infobanua.co.id
Beranda Blitar Pria Asal Sumberingin Ditemukan Meninggal di Area Persawahan Kepanjenkidul Kota Blitar

Pria Asal Sumberingin Ditemukan Meninggal di Area Persawahan Kepanjenkidul Kota Blitar

Blitar, Infobanua.co.id – Warga Desa Sumberingin, Kecamatan Sanankulon, Kabupaten Blitar, ditemukan meninggal di tepi persawahan di jalan DI Panjaitan, Kelurahan Ngadirejo, Kecamatan Kepanjenkidul, Kota Blitar, Minggu 20 Pebruari 2022, pukul 23.30 WIB.

Kapolsek Kepanjenkidul, Kompol Lahuri, mengatakan, mayat pria Dwi Wahono (53) warga Desa Sumberingin RT 03, RW 08, Kecamatan Sanankulon, Kabupaten Blitar, ditemukan di tepi areal persawahan di jalan D.I Panjaitan, Kelurahan Ngadirejo, Kecamatan Kepanjenkidul, Kota Blitar, pada Minggu 20 Pebruari 2002, pukul 23.30 WIB.

Menurut Lahuri., awalnya polisi mendapat laporan dari warga adanya penemuan satu unit sepeda motor dan sebuah karung yang berisi rumput di dekat sungai yang ada di kawasan Desa Ngadirejo, Kecamatan Kepanjenkidul, Kota Blitar.

Warga menduga, pemilik sepeda motor hanyut di sungai, sehingga melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Kepanjenkidul.

“Setelah dilakukan penelusuran di kawasan tersebut pada pukul 23.30 WIB, polisi akhirnya menemukan korban dalam kondisi tengkurap dan sudah dalam keadaan tidak bernyawa di tepi sawah jalan D.I Panjaitan, Kelurahan Ngadirejo, Kecamatan Kepanjenkidul, Kota Blitar,” jlentrehnya.

Lebih dalam Lahuri menuturkan, belum diketahui penyebab, mengapa korban meninggal.

Sedangkan dari hasil visum yang dilakukan petugas medis rumah sakit Mardiwaluyo, Kota Blitar tidak ditemukan bekas tanda kekerasan.

“Sekarang mayat sudah berada dirumah duka untuk selanjutnya dimakamkan,” pungkasnya. (Eko.B) 

Bagikan:

Iklan