infobanua.co.id
Beranda Blitar Gegara Cincin Tindik Alat Kelaminnya Macet, Pemuda Blitar Datangi Petugas Damkar

Gegara Cincin Tindik Alat Kelaminnya Macet, Pemuda Blitar Datangi Petugas Damkar

Blitar, Infobanua.co.id – Ada-ada saja yang diperbuat oleh warga Kecamatan Sutojayan, Kabupaten Blitar ini.

Betapa tidak, gegara alat kelaminnya ditindik cincin, dan kunci tindiknya macet, akhirnya panik dan mendatangi petugas Pemadam Kebakaran (Damkar).

Pemuda berinisial MR (25) warga Kecamatan Sutojayan, Kabupaten Blitar, mendatangi Kantor Pemadam Kebakaran Kabupaten Blitar, meminta bantuan petugas Damkar untuk melepas cincin tindik atau anting yang dipasang di alat kelaminnya.

Kepala Unit Pelaksana Tugas Damkar Pemkab Blitar, Andi Putra Sagita, mengatakan, MR datang ke kantor Damkar Kabupaten Blitar, seraya berbisik kepada salah satu petugas.

Mereka minta tolong agar petugas melepaskan cincin yang terpasang di kelaminnya.

“Kepada petugas korban mengaku kesulitan melepas cincin tindik pada alat kelaminnya, sebab kunci tindiknya macet. Karena panik akhirnya mencari informasi lewat google dan mengarah pada Damkar Kabupaten Blitar yang kemudian meminta bantuan,” kata Kepala Unit Pelaksana Tugas Damkar Pemkab Blitar, Andi Putra Sagita, Selasa 01 Maret 2022.

Menurut Andi hal tersebut merupakan kali pertama mereka dan teman-temannya menangani kasus semacam ini.

“Akhirnya butuh waktu 15 menit, tim Pemadam Kebakaran berhasi melepas cincin tindik atau anting tersebut,” jlentrehnya.

Lebih dalam Andy menuturkan, akhirnya tindik yang berada di kelaminnya berhasil dilepas dengan cara memotong cincin tindiknya.

“Akhirnya tindik yang mengunci kelaminnya berhasil kami lepas dengan cara memotong cincin tindiknya,” pungkas Andy sambil menahan tawa. (Eko.B). 

Bagikan:

Iklan