infobanua.co.id
Beranda KALTARA Forum RT/RW Giat Arisan dan Yaasiinan Serta Buka Puasa bersama Lurah Kelurahan Tanah Grogot

Forum RT/RW Giat Arisan dan Yaasiinan Serta Buka Puasa bersama Lurah Kelurahan Tanah Grogot

Tanah Grogot, Infobanua.co.id – Forum Rukun Tetangga dan Rukun Warga Laksanakan Giat Arisan dan Yaasiinan serta buka puasa bersama Lurah Kelurahan Tanah Grogot. Sabtu 16/04/2022.

Seperti bulan sebumnya kegiatan rutin Forum RT/RW Kelurahan Tanah Grogot Arisan dan Yaasiinan selalu dilaksanakan bersama di Kantor Lurah Tanah Grogot, pada bulan April 2022 ini pas di bulan suci Ramadhan 1443 H/2022 M.

Kesempatan pada kegiatan tersebut sekaligus ajang menjalin tali silaturahmi dengan Bapa Yusman. Lurah Kelurahan Tanah Grogot. yang baru mendapatkan SK dipinitif dari Bupati Paser.dr.Fahmi Fadli.

Yusman. Lurah Tanah Grogot sangat bangga dan mendukung dengan adanya kegiatan Forum RT/RW tersebut disamping ajang tali silaturahmi juga kami dapat terbantu dalam mempermudah berkomunikasi dan berkoordinasi jika ada keperluan yang berkaitan dengan urusan pemerintahan Kelurahan, apa lagi Para Ketua Ketua RT/RW yang berjumlah 56 RT dan 6 RW sudah dikenal baik dan pasti saling mendukung katanya.

Ditempat yang sama ketua Forum RT/RW Kelurahan Tanah Grogot menyampaikan bahwa setiap hari selama bulan suci Ramadhan 1443 H. Panitia membagikan Takjil buka puasa warga masyarakat , Takjil berasal dari donasi beberapa anggota DPRD Paser , Pengusaha dan Tokoh Masyarakat Tanah Grogot.
Ucapan trimakasi kepada para Donasi yang sudah berkenan membantu menyampikan sebagian rezekinya melalui Panitia Forum RT/RW. Katannya.

Harapan mudah mudahan semua Ketua Ketua RT/RW Kelurahan Tanah Grogot diberi oleh Allah SWT, kesehatan dan dimudahkan segala urusan dunia akhirat serta mendapat paket Lebaran 1443 H. pungkasnya.** Mhni.

 

Bagikan:

Iklan