Buka Bersama PMI Tapin Picu Semangat Relawan Bekerja

TAPIN, INFOBANUA.CO.ID – Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tapin menggelar buka puasa bersama para anggotanya yang tersebar di beberapa Kecamatan se Tapin. Sabtu (16/4), bertempat di Markas Sekretariat PMI Tapin.

Acara buka bersama dihadiri langsung Ketua PMI Tapin H.Dedy Arief Budiman dan puluhan anggota PMI Tapin. Acara tersebut juga dihadiri Ustadz Hadri Perintis Raya yang menyampaikan kuliah tujuh menitnya menyampaikan keutamaan puasa ramadhan dan tobat.

H.Dedy Arief Budiman Ketua PMI Tapin mengatakan kegiatan buka bersama ini merupakan kegiatan silahturahmi ketua dengan seluruh pengurus PMI di tingkat Kabupaten dan Kecamatan, juga bersama relawan-relawan se-Tapin.

“Kegiatan tidak terlalu besar, acara meliput tausyiah, doa, hingga buka bersama,”katanya.

Diharapkan kegiatan ini dapat memberikan semangat bagi seluruh pengurus dan relawan-relawan PMI Kabupaten Tapin sebagai organisasi kemanusiaan yang terus berupaya menjaga ketersedian donor darah selama bulan Ramadhan 1443 H.

H.Hendra Relawan 01 PMI Sapat Binuang mengucapkan terima kasihnya kepada pengurus PMI atas terselenggaranya kegiatan buka bersama dan silahturahmi seperti ini.

“Diharapkan kegiatan seperti ini ada lagi yang pada intinya kita mempererat hubungan tali silahturahmi bersama ketua, pengurus, dan relawan,”katanya.

Reporter Nasrullah

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published.

Related Posts