infobanua.co.id
Beranda HULU SUNGAI UTARA Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia HSU Secara Resmi Ditutup

Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia HSU Secara Resmi Ditutup

Amuntai, infobanua.co.id – Pergelaran Kejuaraan Tenis Meja Se Kalimantan Selatan Plus Undangan dari Kalimantan Timur dan Kalimantan Tengah dalam Rangka Hari Jadi Kabupaten Hulu Sungai Utara ke 70 sekaligus pertandingan lanjutan Calender Seri Kedua Muda Harapan Nusantara (MHN) Table Tenis yang diselenggarakan oleh Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Hulu Sungai Utara secara resmi ditutup, Minggu 22 Mei 2022

Bertempat di Gedung Bulu Tangkis Raga Buana Gor Suryanata Minggu (22/05/2022), kegiatan berlangsung selama tiga hari dari tanggal 20-22 Mei, Kejuaraan Tenis Meja di ikuti sebanyak 229 Atlet se Kalimantan Selatan serta di ikuti undangan dari Kalimantan Timur dan Kalimantan Tengah.

“Alhamdulillah Hulu Sungai Utara telah menorehkan juara umum pada pertandingan lanjutan Seri II  dari Muda Harapan Nusantara (MHN) Table Tenis Banjarmasin dengan jumlah perolehan 4 emas, 3 perak dan 3 perunggu”. Ucapnya Rega Rosiyanti selaku Ketua PTMSI HSU

Ia juga menambahkan pada Seri Pertama MHN Table Tenis Banjarmasin PTMSI HSU juga merain juara umum dengan perolehan 2 emas, 3 perak dan 3 perunggu.

Kepada seluruh atlet PTMSI HSU, Rega mengharapkan untuk tidak puas dengan hasil yang didapat ini, teruslah berlatih giat sehingga dapat menghasilkan hasil yang maksimal agar dapat mengharumkan nama daerah kita Kabupaten Hulu Sungai Utara.

Disisi lain wakil ketua I Komite Olahraga Nasional Indonesia Kabupaten Hulu Sungai Utara, Fariadi secara resmi menutup kejuaraan tenis meja se Kalsel, dalam sambutannya ia menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran baik itu dari PTMSI Prov. Kalsel dan Juga PTMSI HSU atas terlaksananya pergerlaran Kejuaran Tenis Meja se Kalsel serta undangan Kaltim dan Kalteng Calender Seri II MHS Table Banjarmasin dalam rangka HUT Hulu Sungai Utara Ke 70 tahun.

“Selamat kepada seluruh atlet yang mendapat juara, kepada yang belum mendapatkan juara untuk tidak berkecil hati, karena itu merupakan kegagalan yang tertunda,” ucapnya.

Fai/IB

Bagikan:

Iklan