infobanua.co.id
Beranda KALTARA Dukcapil Malinau Masih Proses Hasil Lelang Jabatan di Kemendagri

Dukcapil Malinau Masih Proses Hasil Lelang Jabatan di Kemendagri

Malinau, infobanua.co.id – Hasil lelang jabatan 2 OPD di Malinau, posisi Kadis Dukcapil Malinau masih berproses di kementerian.

Hasil seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Malinau masih berproses, Rabu (1/6/2022).

Sebelumnya, Pemerintah Kabupaten Malinau secara bersamaan telah mengadakan seleksi terbuka JPT untuk formasi Kadis Dukcapil dan DPMPTSP Malinau tahun ini.

Posisi Kadis DPMPTSP Malinau telah selesai dan telah dilantik bersamaan dengan penyetaraan jabatan 251 pejabat struktural ke jabatan fungsional.

Bupati Malinau, Wempi W Mawa menerangkan, untuk jabatan Kadis DPMPTSP telah terisi dan Kadis yang baru telah dilantik.

Sementara untuk hasil seleksi terbuka formasi Kadis Dukcapil sementara diproses di tingkat Kementerian Dalam Negeri RI.

“Saat ini untuk jabatan Kadis Dukcapil Malinau belum dapat dilakukan pelatikan. Karena proses seleksi terbuka masih akan berproses pada Dirjen Dukcapil pada Kementerian Dalam Negeri,” ujarnya.

Wempi W Mawa menerangkan untuk tahapan seleksi terbuka di tingkat Pemkab Malinau telah diumumkan hasil berdasarkan rekap penilaian.

Berdasarkan data Panitia Seleksi, ada 5 nama yang maju dalam memperebutkan posisi Kadis Dukcapil Malinau.

Hasil akhir penilaian telah diumumkan.

Namun saat ini tahapan masih akan berlanjut dan pelantikan baru dapag dilakukan setelah melalui tahapan di Kemendagri.

“Untuk posisi Kepala Dinas DPMPTSP telah dilantik. Sementara untuk Formasi Kadis Dukcapil baru dapat dilantik setelah proses seleksi terbuka selesai di Dirjen Kependudukan dan Pencatatan Sipil pada Kemendagri RI,” ujarnya.

Rel/IB

Bagikan:

Iklan