infobanua.co.id
Beranda HULU SUNGAI UTARA TP PKK HSU Gelar Lomba Tertib Administrasi PKK

TP PKK HSU Gelar Lomba Tertib Administrasi PKK

Amuntai, infobanua.co.id  – Guna mengevaluasi kegiatan Tim Penggerak – Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) yang ada dikecamatan ataupun desa, TP PKK Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) menggelar lomba tertib administrasi PKK tingkat kabaputen HSU tahun 2022.

Ketua PKK HSU yang diwakili Pokja 1 Isnaina Hadiani disela penilaian didesa telaga selaba kecamatan amuntai selatan menyampaikan, dilaksanakannya lomba tertib administrasi PKK ini selain untuk mengevaluasi kegiatan PKK Kecamatan juga dijadikan sebagai motivasi para kader agar bisa lebih aktif dimasa yang mendatang.

“Selain itu juga dengan adanya lomba ini, agar para kader mampu memberikan arahan kepada masyarakat untuk berprilaku hidup bersih dan sehat, sehingga dapat menjadi desa atau kecamatan yang lebih baik dan maju lagi,” ungkapnya. Kamis (8/7/2022)

Ia menjelaskan, adapun untuk penilaian masing-masing pokja telah memiliki indikator tersendiri yang ditentukan oleh PKK HSU.

“Untuk kriteria masing-masing pokja memiliki indikatornya sendiri yang telah diatur atau ditentukan oleh PKK Kabupaten,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kecamatan Amuntai Selatan Nor Aida Jumaidi mengungkapkan, untuk menghadapi lomba tersebut pihaknya telah mempersiapkan adminisitrasi yang akan dipersentasikan.

“Kita berharap dengan keikutsertaan desa telaga selaba yang mewakii kecamatan Amuntai selatan ini dapat membawa kemajuan pada desa, dengan tertib administrasi ini juga akan lebih gampang untuk kita melihat data, dan tentunya kita bisa juara untuk mewakili HSU ditingkat provinsi nantinya”, harapnya.

Fai/IB

Bagikan:

Iklan