infobanua.co.id
Beranda HULU SUNGAI UTARA Baznas HSU Gelar Penyembelihan Hewan Kurban di Desa Panawakan

Baznas HSU Gelar Penyembelihan Hewan Kurban di Desa Panawakan

Amuntai, infobanua.co.id – Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Hulu Sungai Utara salurkan bantuan satu ekor sapi kurban dalam rangka hari Raya Idhul Adha 1443 H / 2022 M di desa Panawakan Rt. 04 Kecamatan Amuntai Utara, Senin (11/06/2022).

Penyerahan bantuan ini merupakan program dari HSU Taqwa dan ini merupakan program pertama dari Baznas HSU dalam hal penyaluran bantuan berupa satu ekor sapi kepada warga Desa Panawakan Rt. 04 Kec. Amuntai Utara.

“Semoga dengan adanya bantuan ini masyarakat desa Panawakan dapat merasakan manfaat yang disalurkan oleh Baznas”. Ucap H. Jahri selaku wakil ketua III Baznas HSU.

“Terimakasih kepada para muzaki, munfik dan agniya yang telah menyalurkan zakat, infak dan sedekah kepada Baznas HSU semoga harta yang disalurkan menjadi berkah dan bantuan yang diberikan ini akan disalurkan dengan tepat. Terangnya

Ucapan terimakasih juga disampaikan kepala desa panawakan Kec. Amuntai Utara Saripudin kepada Baznas HSU dan warga HSU yang telah membantu serta memberikan zakat, infak dan sedekahnya.

“Alhamdulillah hari ini telah kita data sebanyak 200 warga desa panawakan mendapatkan daging kurban yang telah disalurkan oleh Baznas HSU, semoga apa yang telah diberikan ini menjadi berkah bagi kita semua”. Ucapnya Kepala Desa Panawakan.

Fai/IB

Bagikan:

Iklan