infobanua.co.id
Beranda TAPIN Kejari Tapin Bakti Sosial Ke Panti Asuhan dan Anjangsana Ke Purnaja

Kejari Tapin Bakti Sosial Ke Panti Asuhan dan Anjangsana Ke Purnaja

TAPIN, infobanua.co.id – Masih dalam rangkaian Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 62 dan HUT XXI Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Tahun 2022. Kejaksaan Negeri Tapin menggelar Bakti Sosial Ke Panti Asuhan sekaligus Anjangsana ke Purna Jaksa mantan Pegawai Kejaksaan. Kamis (14/7).

Kegiatannya dipimpin langsung Kejari Tapin Adi Fakhruddin, SH, MH, MA didampingi para Kasi, Ibu Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Kejari Tapin.

Hal itu sesuai instruksi pimpinan Kejaksaan Agung RI atas perintahnya kepada seluruh Insan Adhyaksa untuk melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan tujuan membantu meringankan beban masyarakat dengan cara membagikan paket sembako ke sejumlah Panti Asuhan Budi Akhlakul Karimah Desa Banua Halat Kanan, Kecamatan Tapin Utara, Kabupaten Tapin. Dan kedatangan Insan Adhyaksa ini disambut pimpinan Panti Asuhan.

Dikatakan Kejari Tapin Adi Fakhruddin, SH, MH, MA, sekitar pukul 10 waktu setempat kita berangkat melaksanakan kegiatan pada hari ini yaitu bakti sosial ke Panti Asuhan Budi Akhlakul Karimah Desa Banua Halat Kanan.

Selanjutnya di hari yang sama, Insan Adhyaksa melakukan anjangsana ke Purna Jabatan Adhyaksa (Purnaja) yaitu pegawai kejaksaan yang sudah pensiun seperti bapak Amir dan Sarwani di kediamannya masing-masing.

“Hal itu sebagai bentuk apresiasi dan ungkapan terima kasih kami kepada mereka.Karena mereka senior kita, sudah selayaknya kita mengapresiasi dan terima kasih kepada mereka,”pungkasnya.

Reporter Nasrullah

Bagikan:

Iklan