infobanua.co.id
Beranda HULU SUNGAI UTARA ORARI Bersama RAPI HSU Gelar Halal Bihalal Memeriahkan HUT ORARI ke-54 Tahun se-Banua Enam

ORARI Bersama RAPI HSU Gelar Halal Bihalal Memeriahkan HUT ORARI ke-54 Tahun se-Banua Enam

Amuntai, infobanua.co.id – Dalam Rangka mempererat anggota ORARI (Organisasi Amatir Radio Indonesia) dan RAPI (Radio Antar Penduduk Indonesia) Se-Banua Enam mengadakan Halal Bi Halal setelah Hari Raya Idul Adha 1443 H. Bertempat di Jl. Jermani Husin Km. 4 Desa Kaludan Besar RT. VI Kec. Banjang Kabupaten HSU, Sabtu (16/7/2022).

Halal Bihalal merupakan sebuah momentum untuk saling memaafkan dan mempererat silaturahmi. Sebagai bentuk rasa persaudaraan yang erat, keluarga ORARI bersama RAPI se-Banua Enam menggelar kegiatan Halal Bihalal scara tatap muka. Sebelumnya tidak dapat melaksanakan kegiatan tersebut selama 2 tahun karena Pandemi Covid -19.

Dalam kegiatan tersebut para tamu undangan di suguhkan makanan dan hiburan dengan musik yang di sediakan panitia. Setelah itu anggota ORARI dan RAPI saling bersalam-salaman untuk memaafkan kesalahan antar Anggota ORARI dan RAPI jika telah berbuat kesalahan.

Sidik Susanto, S. Sos (YD7 ITL / JZ19 NTL) selaku Sekretaris Panitia Acara tersebut mengucapkan selamat Dirgahayu ORARI ke 54 Tahun, semoga ORARI kedepannya lebih baik lagi dan juga selalu eksis membantu Pemerintah Daerah, Pemerintah Pusat dalam rangka komunikasi menyampaikan berita – berita baik yang bersifat emergency maupun Orga-organ kemasyarakatan dan keagamaan.

Ia berharap kedepannya bisa kembali menggelar acara tersebut dan juga event event apapun bisa bekerja sama dengan  Diskominfosandi untuk kemajuan ORARI maupun RAPI khusus di wilayah Kabupaten HSU.

“Salam RAPI 5155, salam kebanggaan kita ORARI, bersatu dan berkarya membangun Banua Hulu Sungai Utara,” ucapnya.

Fai/IB

Bagikan:

Iklan