infobanua.co.id
Beranda TAPIN HAN 2022, Bupati Tapin Minta Ortu Untuk Didik Anak Menjadi Kualitas

HAN 2022, Bupati Tapin Minta Ortu Untuk Didik Anak Menjadi Kualitas

TAPIN, infobanua.co.id – Hari Anak Nasional (HAN) 2022, Bupati Tapin HM.Arifin Arpan menitip pesannya kepada orang tua. Kekerasan terhadap anak dalam keluarga menjadi perhatian Bupati dan semua pihak terutama orang tua untuk dapat menjaga anaknya.Kebebasan anak merupakan tanggung jawab orang tua, kita sepakat menjaga anak anak kita dengan baik dan mendidik anak yang berkualitas.

Demikian diungkapkan Bupati Tapin HM.Arifin Arpan saat menghadiri acara peringatan Hari Anak Nasional, Rabu (10/8), bertempat di Lapangan Dwi Dharma Rantau.

Acara ini dihadiri banyak anak-anak TK-PAUD di Tapin didampingi orang tua dan para gurunya. Selain itu juga dihadiri Ketua DPRD Tapin HM.Yamani, Kapolres Tapin AKBP.Ernesto Saiser, SIK.SH.MH, Kejari Tapin H.Adi Fakhrudin, SH. Dandim1010 Tapin Let.Inf.Rio Neswan, Ketua TP-PKK Kabupaten Tapin Hj.Ratna Ellyani.

Hari Anak Nasional Tahun 2022 ini ditandai dengan memberikan minuman susu kepada anak.
Dikatakan Bupati, kita sepakat bahwa anak merupakan tanggung jawab kita semua. Baik itu orang tua, guru, hingga pemerintah untuk bersama-sama menjaga anak dengan baik. Kita harus mendukung suara anak.

“Disitu kami beri pesan kepada orang tua untuk menjauhi anak-anaknya dari yang namanya obat terlarang jenis narkoba. Selain itu bahaya rokok yang dapat mengganggu kesehatan anak, sampai perihal stunting terutama perkawinan dini anak,”katanya.

Reporter Nasrullah

Bagikan:

Iklan