infobanua.co.id
Beranda HULU SUNGAI UTARA Persiapan Proklamasi HUT RI ke -77, Disporapar HSU Gelar Gladi Kotor

Persiapan Proklamasi HUT RI ke -77, Disporapar HSU Gelar Gladi Kotor

AMUNTAI, infobanua.co.id – Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara(HSU) melalui Disporapar (Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata) Kabupaten HSU menggelar aksi gladi kotor dalam rangka persiapan memperingati HUT(Hari Ulang Tahun) RI(Republik Indonesia) ke – 77, bertempat di Lapangan Pahlawan Amuntai.

Sebanyak 40 Orang mengikuti gladi kotor Paskibraka(Pasukan Pengibar Bendera Pusaka), Paduan Suara(Padus) 50 orang, dan jumlah peserta Drum Band 21 orang.

Plt. Kadisporapar HSU H. Junaidi Gunawan S. Sos, M.Pd selaku Panitia HUT RI ke – 77 Seksi Upacara mengatakan Kegiatan gladi kotor dilaksanakan pada hari ini Senin tanggal 15 Agustus Tahun 2022 dimulai pukul 09.00 WITA dalam rangka untuk persiapan pelaksanaan upacara peringatan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 di Kabupaten Hulu Sungai Utara dengan diikuti oleh banyak peserta dimulai dari Paskibraka, Paduan Suara, dan Drum Band.

Ia berharap dengan adanya pelaksanaan gladi kotor ini semua peserta dapat melaksanakan tugas nya masing-masing dengan baik dan lancar.

“Untuk persiapan seluruh peserta hari ini sudah mencapai 50% , karena mengingat besok dilaksanakan gladi bersih untuk persiapan yang lebih matang lagi,” ucapnya.

Fai/IB

Bagikan:

Iklan