infobanua.co.id
Beranda TAPIN Disdukcapil Tapin Simulasi Uji Coba Pelayanan Drive Thru

Disdukcapil Tapin Simulasi Uji Coba Pelayanan Drive Thru

TAPIN,infobanua.co.id – Dinas Kependudukan Catatan Sipil Tapin telah melakukan simulasi uji coba Drive Thru untuk pengambilan dokumen yg sudah selesai secara online dengan cepat tanpa perlu turun dari kendaraannya. Rabu (24/8) pagi.

Sesuai motto yang tertera pada spanduk yaitu melayani dengan senyum, “tiada hari tanpa peningkatan pelayanan”. Semua pelayanan dokumen kependudukan gratis.

Kepala Dinas Kependudukan Catatan Sipil Kabupaten Tapin, Rina Indriani mengatakan “ bahwa pihaknya lagi berbenah dan terus berinovasi untuk pelayanan yang lebih baik,“katanya.

Drive Thru ini sifatnya masih uji coba untuk kendaraan roda dua yang berada dibelakang kantor disdukcapil tapin.

Dengan uji coba seperti ini, jadi kita bisa tahu kendalanya seperti apa dalam peningkatan pelayanan. Disamping pelayanan yang cepat, mempermudah dan terus membahagiakan masyarakat.
Apalagi kita sudah masuk kategori pelayanan prima dan itu berarti kami harus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat

“Untuk itu kita harus terus berinovasi,”katanya.

“Diharapkan masyarakat Tapin memiliki dokumen yang lengkap dan dokumen tersebut dapat digunakan ke layanan publik lainnya yang lebih baik kedepan,”pungkasnya.

Reporter Nasrullah

Bagikan:

Iklan