infobanua.co.id
Beranda TAPIN Bupati Tapin Kukuhkan Ketua Dan Pengurus BAZNAS Tapin

Bupati Tapin Kukuhkan Ketua Dan Pengurus BAZNAS Tapin

TAPIN,infobanua.co.id – Pengurus Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) kabupaten Tapin yang baru saja dikukuhkan Bupati Tapin HM.Arifin Arpan MM diminta untuk segera menyusun program kerjanya guna meningkatkan pelayanan dalam pengelolaan dana umat untuk mensejahterakan masyarakat.

Demikian disampaikan Bupati Tapin dalam sambutannya usai mengukuhkan secara resmi ketua, wakil ketua, dan pengurus Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) kabupaten Tapin periode 2022 – 2027, bertempat di aula Tamasa Kantor Sekretariat Daerah Tapin, Kamis (25/08) kemarin.

Pengukuhan ini dilaksanakan dalam rangka penyegaran organisasi sekaligus menyusun kepengurusan baru menyusul berakhirnya tugas kepengurusan lama. Pasca dikukuhkan dan diambil sumpah sebagai pengurus Baznas yang baru ini tentu menjadi tanggung jawab untuk menjalankan tugas dengan sebaik – baiknya terutama dalam pengelolaan zakat, infak dan sadaqoh dari masyarakat.

“Kami yakin dan percaya semua yang baru saja dikukuhkan ini dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan dapat mempertanggung jawabkan sekaligus
meningkatkan kinerja dalam segala tugas yang diberikan,”katanya.

Dalam kesempatan itu Bupati mengajak seluruh ASN dan masyarakat agar dapat membayarkan zakat, infaq dan sedekahnya melalui Baznas yang nanti hasilnya dapat diserahkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Reporter Nasrullah

Bagikan:

Iklan