infobanua.co.id
Beranda BANJARMASIN Gubernur Apresiasi Prestasi yang Diraih Disbunnak Kalsel

Gubernur Apresiasi Prestasi yang Diraih Disbunnak Kalsel

Banjarbaru, infobanua.co.id – Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor menyampaikan pujian atas prestasi yang diraih Dinas Perkebunan dan Peternakan (Disbunnak) Kalsel.

Sebelumnya pada momentum hari jadi (Harjad) ke-72 Kalsel, Gubernur Kalsel menerima piagam prnghargaan dari Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo atas keberhasilan Kalsel dalam upaya pembebasan Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) pada hewan ternak dan juga kategori Pemprov dengan capaian vaksinasi PMK Terbaik.

Terbaru, pada Senin (29/8) kemarin, untuk kedua kalinya Disbunnak Kalsel meraih Apresiasi KPPN 045 Award Tahun 2022 atas prestasinya dalam pengelolaan Anggarann Semester I tahun 2022.

Paman Birin, sapaan akrab Gubernur Kalsel terus mengingatkan, hendaknya berbagai prestask keberhasilan instansi/SKPD menjadi penyemangat untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Diketahui saja, pada apresiasi kali ini disbunnak meraih apresiasi pada 3 (tiga ) kategori sekaligus yaitu Kategori Kuasa Pengguna Anggaran Terbaik Semester I tahun 2022.

Lalu Kategori Kinerja Pelaksana Anggaran Terbaik Semester I tahun 2022 serta Kategori Transaksi Digipay / Marketplace terbaik tahun 2022.

Apreasiasi penghargaan ini pun diserahkan langsung oleh Kepala KPPN Banjarmasin, Tri Ananto Putro dan Officer Bank BRI Cabang Kalsel, Herlina Maryatul Jannah dan diterima langsung oleh Kepala Disbunnak drh. Suparmi.

drh. Suparmi mentebut, apresiasi ini diharapkan dapat memotivasi satker disbunnak untuk terus meningkatkan kinerja pelaksanaan anggaran dalam pengelolaan dana dekonsentrasi maupun tugas pembantuan tahun 2022 maupun tahun-tahun ke depannya.

“Alhmadulilah. Apreasiasi ini terus menjadi semangat kami untuk selalu meningkatkan kinerja,” kata drh. Suparmi.

Fad/IB

Bagikan:

Iklan