infobanua.co.id
Beranda Blitar Pemotor Adu Banteng, Satu Tewas, Empat Luka-luka

Pemotor Adu Banteng, Satu Tewas, Empat Luka-luka

Blitar, infobanua.co.id – Karena kurang kehati hatian dalam mengendarai motor, maka mngakibatkan kecelakaan lalu lintas, dimana satu orang meninggal dan empat orang luka-luka dalam kecelakaan lalu lintas di jalan Raya Desa Jiwut, Kecamatan Nglegok, Kabupaten Blitar, Senin 19-09-2022 dini hari tadi.

Kasi Penmas Humas Polres Blitar Kota, Aipda Supriyadi, mengatakan, peristiwa kecelakaan sudah ditangani oleh Satlantas Polres Blitar Kota, sedang korban meninggal diketahui bernama Riski Wahyudi (25), warga Probolinggo.

Awalnya, Honda Scoopy dengan nomor polisi (nool) N 2460 MM yang dikendarai Riski, berboncengan tiga dengan temannya Ari Wibowo dan M Faisol melaju dari selatan ke utara di jalan Raya Jiwut.

Sesampai di lokasi, Honda Scoopy yang dikendarai korban berusaha mendahului sepeda motor tidak dikenal yang melaju satu arah di depannya.

Karena terlalu ke tengah dan tidak punya ruang gerak, Honda Scoopy yang dikendarai korban, adu banteng atau bertabrakan dengan Honda GL Pro nopol AG 6783 JK yang dikendarai Farid Krisna dan Farel Bahrul, keduanya warga Kota Blitar, yang melaju berlawanan arah.

Benturan keras membuat para pengendara dua sepeda motor tersebut terlempar dari kendaraannya.

Riski mengalami luka di bagian kepala dan meninggal, sedang empat orang lainnya, mengalami luka-luka dan sempat dibawa ke Rumah Sakit.

“Diduga pengendara Honda Scoopy tidak hati-hati ketika hendak mendahului kendaraan di depannya dan menyebabkan tabrakan dengan pengendara lain,” kata Kasi Penmas Humas Polres Blitar Kota, Aipda Supriyadi.

Menurut Supriyadi, jalur di lokasi kejadian memang rawan terjadi kecelakaan lalu lintas.

Selain gelap, kondisi aspal jalan di lokasi juga berlubang dan bergelombang.

“Kami menghimbau kepada warga masyarakat agar berhati-hati ketika melintas di jalur alternatif yang menghubungkan antara Kota Blitar dan Kabupaten Blitar wilayah utara atau ke arah Kecamatan Ngancar, Kabupaten Kediri itu,” pungkasnya. (Eko.B).

Bagikan:

Iklan