Media Terverifikasi Dewan Pers
RedaksiPrivacy Policy

Polres PPU Gelar Sholat Ghoib Bersama Komunitas Sepak Bola PPU

banner 120x600
banner 468x60

PENAJAM, infobanua.co.id – Seluruh jajaran Polisi Reserse (Polres) wilayah hukum Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) melaksanakan Sholat Ghoib bersama Komunitas Sepak Bola Benuo Taka, Polres PPU menyatakan prihatin dan sedih mendalam atas tragedi kerusuhan sepak bola yang terjadi di Malang, pasca pertandingan Arema vs Persebaya pada Liga 1 – 2022, yang menyebabkan ratusan suporter dan anggota Polisi meninggal dunia (MD).

“Kami segenap jajaran polres PPU menyatakan duka yang mendalam atas kejadian ini, insiden ini benar – benar mengundang keprihatinan kami bersama,” ujar Wakapolres PPU Kompol Bergas Hartoko.

banner 325x300

Giat sholat ghoib ini melibatkan seluruh jajaran Polsek di empat kecamatan di PPU yakni, Polsek, Penajam, Polsek Waru, Polsek Babulu dan Polsek Sepaku Senin, (3/10/2022).

Wakapolres PPU itu mengatakan bahwa tragedi tersebut dapat dijadikan pelajaran. Tentunya, seluruh instrumen dalam pengamanan sepak bola ditingkat manapun harus menjadi garda terdepan dalam menciptakan ketertiban dan keamanan bagi masyarakat sekitar.

“Peristiwa ini tentunya menjadi pelajaran besar bagi kami, bagi keluarga yang telah ditinggalkan diberi kekuatan dan kesabaran,” ucapnya.

Reporter : Syahid Rahman
Editor : Ibrahim

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *