infobanua.co.id
Beranda HULU SUNGAI UTARA 3 Atlet Billiard HSU Kembali Raih Medali Emas di Ajang Porvrov ke-XI Kalsel

3 Atlet Billiard HSU Kembali Raih Medali Emas di Ajang Porvrov ke-XI Kalsel

Kandangan, infobanua.co.id – Bertanding di kompleks Stadion 2 Desember Kandangan, 3 atlet Billiard Hulu Sungai Utara (HSU),  yakni pasangan Dayat dan Sopian yang main di kelas ganda putera divisi ball poll 8 dan Sukma Adieani berhasil meraih medali emas di kelas single snooker, pada ajang Porprov XI Kalimantan Selatan(Kalsel) di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS).

Adapun Dayat dan Sopian, berhasil meraih medali emas usai menyudahi permainan 2 atlet billiard asal Tanah Bumbu dengan skor akhir 5 : 2.

Sedangkan, Sukma Adieani yang bermain di kelas single snooker, berhasil menyudahi permainan atlet billiard asal Banjarmasin dengan skor akhir 2 : 0 bagi kemenangan pebilliard HSU ini.

“Alhamdulillah, semi final sama Tabalong menang dua kosong, di final ketemu Banjarmasin menang dua kosong,” Kata Sukma, usai pertandingan, Senin (7/11/2022) malam.

Selain itu, ia juga mengaku bersyukur rekannya yang lain dapat kembali menyumbangkan medali  emas bagi kontingen HSU, yakni pasangan Dayat dan Sopian yang meraih emas dan Yadi Murthada yang meraih perunggu di cabang olahraga (Cabor) billiard.

Berkat tambahan 2 medali emas dari cabor billiard, kini kontingen HSU berhasil mendulang total 6 medali emas, 6 perak dan 12 medali perunggu.

Fai/IB

Bagikan:

Iklan