infobanua.co.id
Beranda Malinau Pemkab Gelar Upacara Peringatan HUT PGRI dan Korpri

Pemkab Gelar Upacara Peringatan HUT PGRI dan Korpri

Malinau, infobanua. co .id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malinau gelar Upacara Peringatan HUT PGRI ke-77, Hari Guru Nasional dan HUT Korpri ke-51 yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Malinau, Selasa (29/11/ 2022).

Bupati Malinau Wempi W Mawa, SE , M.H  selaku Inspektur Upacara  Bendera Marah Putih yang di hadiri dari pejabat instansi Pemerintah Daerah Malinau , Dan Dim 0910 Malinau , Kapolres Malinau , Kajari Malinau , Ketua pengadilan Negeri Malinau, Dan Yon 614 RJP , Tokoh – tokoh Masyarakat Malinau.

Dalam amanatnya Bupati Malinau Wempi W. Mawa, S.E., M.H. membacakan 2 sambutan yakni dari Dewan Pengurus Korpri Nasional dan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi.

Bupati mengingatkan kepada ASN yang menerima penghargaan dalam pengabdian nya  mengemban tugas nya jadi pegawai Negeri sipil berbuat lah sebaik – baiknya.

“Selama bapak ibu berbakti kepada Negara dan Bangsa , sebagai pengayom abdi masyarakat,” kata Bupati Malinau Wempi.

Bupati Malinau Wempi W Mawa, S.E., M.H. sematkanan Setyalancana Karya Setya kepada ASN Malinau

Dalam upacara ini juga sekaligus dilangsungkan penyerahan secara simbolis tanda kehormatan Satya Lencana Karya Satya kepada ASN dengan masa pengabdian 10, 20, 30 tahun dan penyerahan SK bagi ASN yang telah mencapai batas usia pensiun.

Selanjut nya penyerahan SetyaLancana  Karya Bakty  kepada enam ( 6 ) perwakilan yang menerima Setya Pancana masa Bakti tiga puluh (30) tahun , dua puluh ( 20 ) tahun , sepuluh ( 10 ) tahun , Bupati Malinau atas nama Presiden Republik Indonesia dan Menteri Pendidikan Kabudayaan menyerahkan SetyaLancana Karya Bakti kepada ASN yang berhak menerima nya  dan selanjutnya Bapati Malinau membaca sambutan  Presiden Republik Indonesia selaku penasehat Nasional Korps pegawai Republik Indonesia dan sambutan Mentri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia.

 

Reporter   : Philipus

Editor       : Ibrahim

Bagikan:

Iklan