infobanua.co.id
Beranda HULU SUNGAI UTARA Peringati Hari Korpri Pj Bupati HSU Serahkan Bantuan Sosial

Peringati Hari Korpri Pj Bupati HSU Serahkan Bantuan Sosial

Amuntai, infobanua.co.id – Pj Bupati Hulu Sungai Utara Raden Suria Fadliansyah didampingi Ketua Korpri HSU Zakly Aswan serahkan Bantuan Sosial berupa sembako kepada masyarakat dilingkungan Kabupaten HSU yang terdampak Banjir yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia ( Korpri ) ke 51 Tahun 2022, Selasa 29 Nopember 2022.

Ada tiga titik untuk desa yang mendapatkan bantuan sembako dari Korpri HSU, yaitu desa Rantau Bujur Darat, desa Babirik Hulu dan Hambuku Lima.

Ketua Korpri HSU Zakly Aswan mengatakan kegiatan Korpri ke 51 ini berbeda dari tahun sebelumnya, dengan situasi yang saat ini terjadi bencana banjir di HSU maka kami dari korpri HSU melakukan kegiatan bhakti sosial yaitu sedikit berbagi kepada masyarakat yang rumahnya terdampak banjir.

“Jadi kepada seluruh ASN dan juga pejabat-pejabat untuk berbagi kepada masyarakat dilingkaran terdekat kita sehingga apa yang dapat kita berikan dapat meringkan beban mereka”. Ucapnya

“Semoga dihari HUT Kropri ini kita bisa lebih memberikan manfaat bagi orang lain, dan juga untuk pelayanan publik khususnya tambah meningkat kepada masyarakat di Hulu Sungai Utara”.

Fai/IB

Bagikan:

Iklan