Nunukan, infobanua.co.id – Melalui pemerintah daerah Kabupaten Nunukan mewacanakan dan merencanakan agenda ini sebelum tahun baru dan baru kali ini terwujud. Masih dalam suasana tahun baru, di awal tahun pemerintah daerah mengadakan dzikir dan doa bersama.

Dzikir dan doa bersama kali ini di laksanakan di ruang pertemuan lantai V Kantor Bupati Nunukan Jalan Sei Jepun Kecamatan Nunukan Selatan acara ini  dihadiri Bupati Nunukan Hj Asmin Laura Hafid SE.MM.Ph.d, Wakil Bupati Nunukan H Hanafiah, Asisten Administrasi Umum Syafatudin, Asisten Pemerintahan dan Kesra Muhammad Amin SH, Kepala OPD se-Kabupaten Nunukan dan seluruh ASN dan honorer di Lingkungan Pemkab Nunukan Provinsi Kalimantan Utara, Jumat 6/01/2023.

Kegiatan Dzikir dan doa bersama berlangsung khidmad dan khusuk di tengah-tengah turunnya hujan deras yang penuh keberkahan.  Dzikir dan doa ini  di pimpin langsung oleh Ustadz Zahri Fadli beliau ketua basnas kabupaten Nunukan.

“Dengan memasuki tahun baru 2023, kita sangat sangat bersyukur  karena kondisi ekonomi kita, kabupaten Nunukan dalam keadaan stabil,” kata Bupati Nunukan Hj Asmin Laura Hafid.

“Semoga dengan dilaksanakan dzikir dan doa di awal tahun ini bisa membuka pintu keberkahan bagi kita semua baik kepada semua ASN,  honorer maupun kepada semua warga masyarakat Nunukan,” pungkasnya.

( Yuspal)

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *