infobanua.co.id
Beranda Malinau Penyerahan Perlengkapan Siswa SDN, SMP Negeri Malinau Utara

Penyerahan Perlengkapan Siswa SDN, SMP Negeri Malinau Utara

Malinau, infobanua.co.id – Rombongan wakil Bupati Malinau berkunjung ke sekolah SDN 001 Respon Malinau Utara, ke SDN 012 Kaliamok Malinau Utara hari Selasa , 10 Januari 2023 di halaman sekolah.

Wakil Bupati Malinau Jakaria, SE, M.SI beserta rombongan, kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Malinau dan staf Pemda Malinau berkunjung ke sekolah- sekolah di antara nya ke SD Negeri 001 Respon Malinau Utara berlangsung penyerahan perlengkapan kepada perwakilan siswa siswi berupa tas sekolah , sepatu dan seragam Pramuka lengkap serta pakaian lain nya, penyerahan pergantian wakil Bupati, kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Malinau DR. Domber , SE, M.SI, susul sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Malinau.

Himbauan wakil Bupati kepada siswa – siswi SD Negeri dan kepada SMP Negeri I Malinau dengan harapan setelah mendapat perlengkapan sekolah ini gunakan lah dengan Se baik2 nya dan tingkatkan cara belajar nya yang berkualitas demi harapan kita semua, kata Jakaria

“Selanjutnya tingkatkan kwalitas belajar mengajar nya agar nanti nya siswa – siswi jadi generasi penerus kita ini terutama penerus bangsa dan Negara, “ ujar nya.

Reporter  : Philipus

Editor       : Ibrahim

Bagikan:

Iklan