Martapura, infobanua.co.id – Bupati Banjar H Saidi Mansyur didampingi Sekda HM Hilman serahkan Sertifikat Akreditasi kepada RSUD Ratu Zalecha Martapura dari Kementerian Kesehatan dengan predikat Paripurna.

Selain itu juga ada Sertifikat Rumah Sakit Pendidikan Satelit untuk RS Ulin Banjarmasin dan Fakultas Kedokteran ULM, diserahkan sebelum rapat koordinasi mingguan, di Aula Barakat lantai II, Kantor Bupati Banjar, Martapura, Senin (16/1/2023) pagi.

Pada rakor kali ini juga di lakukan penandatanganan perjanjian kinerja tahun 2023 antara Bupati Banjar dengan perwakilan perangkat daerah, yaitu Inspektorat dan Dinas Komunikasi Informatika, Statistik dan Persandian.

Bupati Banjar mengapresiasi atas akreditasi yang diraih RSUD Ratu Zalecha dan meminta agar kinerja harus tetap dioptimalkan.

“Kami berharap manajemen dan kinerja yang ada di RSUD Ratu Zalecha dan seluruh jajaran mampu memberikan pelayanan terbaik agar dapat menjadi standar pelayanan rumah sakit yang baik,” ujar Saidi.

Sementara terkait peringatan haul ke 18 Abah Guru Sekumpul yang rencananya akan digelar 26 Januari di Desa Keramat, Saidi meminta agar bisa menjaga kebersihannya, baik sebelum maupun sesudah kegiatan.

Hal ini disambut baik Kepala Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Pemukiman dan Lingkungan Hidup Kabupaten Banjar (DPRKPLH) Mursal.

Dikatakan Mursal pihaknya sudah melakukan persiapan dengan pihak provinsi dan pihak lainnya, dalam upaya menangani permasalahan sampah tersebut.

Fad/IB

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *