BATULICIN, infobanua.co.id – Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Bumbu Dr. H. Ambo Sakka menghadiri Pelantikan Pengurus Wilayah Nahdlatul Wathan (NW) Provinsi Kalimantan Selatan masa bhakti 2023-2028 di Desa Tri Mulya Kecamatan Sungai Loban pada Sabtu (14/23).

Dalam kegiatan tersebut juga di hadiri Pengurus Besar Nahdlatul Wathan Prov Kalsel Maulana Saikh Raden Tuan Guru Bajang Lalu Gede Muhammad Zainuddin Atsani LC. M.Pd.i beserta Pengurus Besar NW, Ketua Majelis Ulama Indonesia Kab. Tanbu KH. Suhuful Amri serta undangan lain nya.

Dalam kesempatan Itu atas nama pemerintah Sekda Tanbu H. Ambo Sakka sangat mengapresiasi atas terselenggara nya kegiatan Pelantikan Pengurus Wilayah NW masa bhakti 2023-2028 ini.

“Saya atas nama pemerintah daerah dan seluruh masyarakat Tanah Bumbu mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh pengurus yang baru saja di lantik dan di kukuhkan, semoga kedepan nya tentu akan mampu memberikan yang terbaik dan senantiasa di berikan kekuatan dan petunjuk dalam mengemban amanah yang baru dalam menjalankan roda organisasi NW” ujar nya.

“Sebuah penghargaan yang tinggi juga kami berikan kepada NW karena sudah memberikan kontribusi yang nyata yaitu memberikan kesejukan tersendiri untuk Kabupaten Tanah Bumbu dimana selama ini tidak ada perbedaan yang menyolok bahkan konflik yang lahir dari masyarakat NW ini sendiri”

Di akhir sambutannya Sekda H. Ambo Sakka mengajak Pengurus Besar NW berdiskusi sebagai rasa terimakasih dan apresiasi yang tinggi dari Pemerintah Daerah bahwasanya apa saja yang bisa di lakukan pemerintah agar dapat terus membangun dan mendukung program NW untuk kedepan nya, sehingga sinergitas ini akan selalu berjalan dengan baik demi Kemaslahatan bersama.(. )

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *