infobanua.co.id
Beranda BANJARMASIN Pemko Banjarmasin Wujudkan Wirausahawan Baru Lewat Program Kawal Inkubator

Pemko Banjarmasin Wujudkan Wirausahawan Baru Lewat Program Kawal Inkubator

Banjarmasin, infobanua.co.id – Peluang dan Tantangan Usaha pada program Pemko Banjarmasin yaitu Kawal Inkubator — lembaga yang bergerak dalam bidang penyediaan fasilitas dan pengembangan usaha. Baik manajemen maupun teknologi bagi Usaha Kecil dan Menengah Tahun 2023 di Kota Banjarmasin.

Kegiatan rapat dilangsungkan di Aula Kayuh Baimbai Balai Kota Banjarmasin, Selasa 31/01/2023. Dibuka Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin Ikhsan Budiman dan dihadiri Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia Teten Masduki, Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina, serta jajaran terkait.

H Ibnu Sina mengatakan Program tersebut merupakan cara Pemko Banjarmasin mewujudkan dan penciptaan Wira Usaha Baru (WUB) di Banjarmasin.

“Bukan hanya di sektor kuliner, tapi juga sektor lain. Dan banyak masukkan dari pak Menteri tadi baik di forum ataupun diluar forum tadi,” kata H Ibnu Sina.

Ia mengungkapkan akan terus meningkatkan program tersebut untuk menumbuhkan WUB di Kota Banjarmasin. “Mudah-mudahan apa yang kita rintis sejak 2017 ini, seperti WUB dan Inkubasi Bisnis terus kita tingkatkan dan hasilnya kita evaluasi sama-sama,” kata H Ibnu Sina.

reporter: M. Zahir Firdaus

Bagikan:

Iklan