infobanua.co.id
Beranda Penajam Paser Utara Rayakan HUT Ke-15, Ketua DPC Gerindra Ingin PPU Lebih Bermartabat

Rayakan HUT Ke-15, Ketua DPC Gerindra Ingin PPU Lebih Bermartabat

PENAJAM, infobanua.co.id – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), merayakan momentum Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15.

Dalam momentum itu, segenap pengurus DPC Gerindra juga melaksanakan bhakti sosial kepada warga tidak mampu, disabilitas, dan perempuan tidak mampu Senin (06/02/2023).

Saat ditemui usai melaksanakan upacara, Ketua DPC PPU Partai Gerindra Raup Muin, menyampaikan sesuai dengan arahan pimpinan Partai yang melambangkan kepala burung Garuda itu, Prabowo Subianto menyambut kontestasi politik tahun 2024,

Raup mengajak kader untuk bersama-sama membangkitkan momentum perjuangan Partai Gerindra demi Indonesia Adil Makmur di Kabupaten PPU yang lebih bermartabat.

” Momentum hari ini merupakan langkah kami untuk memenangkan Pemilu mendatang, dan untuk PPU yang lebih bermartabat,” tegasnya kepada media ini.

Ia menambahkan bahwa perjuangan Partai Gerindra ini haruslah dimulai dari membangun pondasi kemenangan dengan cara memperkuat keyakinan dan kekompakan serta semua elemen yang ada di Partai Gerindra di Kabupaten PPU demi mengawal sebuah kemenangan partai.

“Kuatkan tekad, rapatkan barisan untuk bergerak bersama bangkitkan Indonesia Raya,” pungkas Raup.

Diketahui dalam HUT Ke-15 Partai Gerindra PPU juga dihadiri Wakil Ketua Komisi II DPRD Kaltim dari Partai Gerindra Baharuddin Muin, Sekjen Partai Gerindra PPU Jarwanto, Anggota DPRD PPU dari Partai Gerindra Adla Dewata, Abd Wahid, Sujiati serta para kader partai Gerindra.

Reporter : Syahid Rahman
Editor : Ibrahim

Bagikan:

Iklan