infobanua.co.id
Beranda Barito Kuala Bappelitbang Batola Laksanakan Penerapan Satu SKPD Satu Inovasi

Bappelitbang Batola Laksanakan Penerapan Satu SKPD Satu Inovasi

Marabahan, infobanua.co.id – Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan (Bappelitbang) Kabupaten Barito Kuala (Batola) melaksanakan penerapan Satu SKPD Satu Inovasi, Rabu (15/2/2023).

Kegiatan itu berlangsung di Aula Selidah, Kantor Pemkab, Kota Marabahan, Kabupaten Barito Kuala , Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Program tersebut bagian dari upaya Pemkab Batola meningkatkan kinerja penyelenggaraan pemerintah dan daya saing daerah.

Sosialisasi dan launching Satu SKPD Satu Inovasi bagi seluruh SKPD dan kecamatan se-kabupaten ini dibuka Pj Bupati Barito Kuala, Mujiyat.

“Kegiatan yang kami laksanakan ini merupakan langkah awal dalam upaya meningkatkan kinerja penyelenggaran pemerintahan dan daya saing,” ujar Mujiyat saat membuka kegiatan.

Lelaki yang juga menjabat Kepala BPSDMD Kalsel ini menambahkan, menciptakan inovasi-inovasi baru nantinya melalui peningkatan pelayanan publik, tata kelola pemerintahan dan pemberdayaan masyarakat.

Sosialisasi dan launching Satu SKPD Satu Inovasi di Pemkab Batola ditandai pembubuhan tanda tangan dari seluruh pimpinan SKPD dan camat.

Hal itu sebagai bentuk komitmen untuk siap melahirkan inovasi baru di lingkungan kerja masing-masing.

Terdapat 29 SKPD, 17 Camat, 2 Direktur, dan Bagian Organisasi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Barito Kuala yang menyatakan komitmen kesanggupan melahirkan inovasi baru.

Sosialisasi dan launching Satu SKPD Satu Inovasi ini juga presentasi dari Kepala Bappelitbang Batola Munadi, paparan tentang IGA dari Bappelitbang Provinsi Kalsel, serta diskusi.

Nang/IB

Bagikan:

Iklan