infobanua.co.id
Beranda Daerah IAIDU Asahan Wisuda 81 Sarjana Angkatan XXIX

IAIDU Asahan Wisuda 81 Sarjana Angkatan XXIX

Institut Agama Islam Daar Al Ulum (IAIDU) Asahan menggelar Wisuda Sarjana Angkatan XXIX di Kampus setempat, hadir Bupati Asahan yang diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Drs. Muhili Lubis dalam wisuda 81 lulusan Sarjana di kampus tersebut.

ASAHAN, infobanua.co.id – Institut Agama Islam Daar Al Ulum (IAIDU) Asahan menggelar Wisuda Sarjana Angkatan XXIX di Kampus setempat, hadir Bupati Asahan yang diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Drs. Muhili Lubis dalam wisuda 81 lulusan Sarjana di kampus tersebut.

Rektor IAIDU Hj. Nilasari  Siagian, S.H., S.Pd.I., M.H. diacara tersebut mengatakan, 81 orang yang diwisuda tersebut terdiri dari, 18 orang lulusan Program Studi PAI, 10 orang Program Studi MPI, 6 orang Program Studi PIAUD, 5 orang Program Studi HKI dan 42 orang dari Program Studi HES 42.

“Hingga hari ini IAIDU telah meluluskan sebanyak 3.076 orang alumni dan sedangkan Mahasiswa aktif sebanyak 1.601 orang,” katanya, Kamis (23/02/2023).

Sedangkan Bupati Asahan dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Muhilli mengatakan, Pemerintah Kabupaten Asahan sangat mengapresiasi IAIDUsebagai lembaga pendidikan tinggi keilmuan keislaman yang memiliki tanggung jawab besar dalam mengembangkan keilmuan yang dibutuhkan bangsa.

“Dan tanggung jawab lain IAIDU yakni harus bisa melahirkan para sarjana/alumni yang siap berkiprah diberbagai lini, profesi dan juga mampu berkompetisi dengan lulusan dari lembaga pendidikan tinggi lainny,” tukas Muhilli.

Acara wisuda  tersebut juga dirangkai dengan pemberian cendramata oleh Rektor IAIDU Asahan yang didampingi Ketua Yayasan dan disaksikan seluruh tamu undangan.

(zul)

Bagikan:

Iklan