infobanua.co.id
Beranda Jawa Barat Seleksi (FOPI) Jabar Menuju PON XXI Aceh dan Sumut Tahun 2023

Seleksi (FOPI) Jabar Menuju PON XXI Aceh dan Sumut Tahun 2023

Federasi Olahraga Petanque Indonesia (FOPI) Jawa Barat mengadakan seleksi daerah (Selekda) pra Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI yang digelar di Aceh dan Sumatra Utara (sumut)

Ciamis, infobanua.co.id – Federasi Olahraga Petanque Indonesia (FOPI) Jawa Barat mengadakan seleksi daerah (Selekda) pra Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI yang digelar di Aceh dan Sumatra Utara (sumut), yang diikuti sebanyak 61 Atlet Petangque dari perwakilam 14 Kabupaten dan Kota se- Jawa Barat yang dilaksanakan di Taman Lokasana, Ciamis Jawa Barat, Sabtu (4/3/2023).

Tatang Iskandar ketua pelaksana selekda mengatakan Target dari 13 nomor permainan
Semua atlet ada 60 atlet yang datang dari 14 kota dan kabupaten se- Jawa Barat tujuannya untuk menjaring mencari atlet mewakili jawa Barat pada saat bek’up pon Aceh yang bertempat di Bali tgl 8/13 2023 di Ciamis ada 2 tahapan di kerucut menyisakan 15 putra dan 15 putri pada saat tes ke 3 akan mengerucut menjadi 10 putra 10 putri tim bayangan bek’up pon hanya 6 putra 6 putri.

Harapanya kita bisa suport tujuan poni-poni Jawa Barat mempunyai target untuk hatric juara umum dari 13 poni yang di pertandingkan bisa mengikuti tim petangque ini bisa mengikuti semua nomor.

Untuk target di pon mendali 3 mendali emas dan target bek’up pon lolos semua tim di semua nomor.

Yasmin Sambas ketua Koni.menurutnya berkat ijin Bupati baik sarana prasarana saya mengajukan ke Provinsi dan pemprop koni bahwa kita mengajukan jadi tuan rumah untuk seleksi Bupati, memberikan suatu ijin sarana prasarana termasuk lapangan maupun atlet di beskemp kan di wisma atlet dan di wisma BkD. Pelaksanaan seleksi ini akan dilaksanakan selama 2 hari.

Harapannya mudah-mudahan dengan ciamis menjadi juara umum dari 13 nomor, emas yang di perebutkan ciamis mendapatkan 5 mendali emas 4 perak dan 3 perunggu ciamis menjadi juara umun di porprop kemarin.

Iwa Kartiwa ketua FOPI Kab. Ciamis. Mengungkapkan, tanggapan saya dari penyelenggaraan diadakan di Ciamis yang pertamq saya ucapkan trimakasih kepada Bapa Bupati yang beliou telah mengijinkan lapang petang dan sarana penginapan yang ada di Ciamis diberikan gratis untuk penyelenggaraan ini.

“Saya merasa bangga karna jawa barat menjadikan Ciamis untuk dijadikan tempat sleksi ini, Harapan saya anak-anak kita bisa berprestasi di tingkat nasional mudah-mudahan dengan sleksi ini bisa menbawa lebih banya.” ungkapnya.

(Lili Romli )

Bagikan:

Iklan