infobanua.co.id
Beranda TAPIN Bupati Tapin Arifin Arpan Buka POR PERPAMSI Kalsel

Bupati Tapin Arifin Arpan Buka POR PERPAMSI Kalsel

Bupati Tapin HM Arifin Arpan membuka secara resmi Pekan Olahraga Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia (POR PERPAMSI) Kalimantan Selatan Tahun 2023 di Kabupaten Tapin

Rantau, infobanua.co.id – Bupati Tapin HM Arifin Arpan membuka secara resmi Pekan Olahraga Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia (POR PERPAMSI) Kalimantan Selatan Tahun 2023 di Kabupaten Tapin bertempat Pendopo Galuh Bastari Kawasan Rantau Baru, Jumat (10/3/2023) malam.

Turut hadir Asisten Ekonomi dan Pembangunan H Errani Martin, Deriktur PDAM Tapin Sungkan Nandi, Dan Deriktur PDAM Se Kabupaten Kota Se Kalimantan Selatan.

Bupati Tapin HM Arifin Arpan dalam sambutannya menyampaikan, atas nama Pemerintah Kabupaten Tapin menyambut baik dilaksanakannya kegiatan olahraga ini, dan selamat datang para atlit Perpamsi Kabupaten Kota Se Kalsel ke Bumi Ruhui Rahayu Rantau.

“Ini sebuah kegiatan luar biasa tidak mudah bagi sebuah perusahaan, apalagi perkumpulan perusahaan untuk melaksanakan kegiatan yang begitu monumental dalam olahraga,” ucapnya.

Dengan berolahraga tentunya dapat bermanfaat bagi kesehatan tubuh kita agar tetap sehat dan bugar, selain itu juga dapat dijadikan ajang bersilaturrahmi seluruh pegawai PDAM.

Berharap dengan pekan olahraga sesama PDAM ini, bukan hanya sekedar menggelar kejuaraan mencari yang terbaik tetapi lebih luas lagi.

Pada kesempatan ini saya berpesan silaturrahmi dan kebersamaan tetap terjaga, tetapi para atlit bertanding junjung tinggi nilai nilai sportivitas.

“Berharap dalam ajang ini PDAM tidak hanya mengkampanyekan air yang bersih dan jernih tetapi juga membangun jiwa jiwa yang sportif melalui,” pinta Bupati.

Sementara Direktur PDAM Tapin Subhan Nandi mengatakan kegiatan rutin Perpamsi digelar setiap tahun Dan Tahun ini kebetulan PDAM Tapin sebagai tuan rumah kegiatan tersebut.

“Dalam kegiatan ini sekaligus bersilaturrahmi sesama pengurus PDAM Se Kalsel yang di kemas dalam

Pertandingan olahraga,” katanya.

Adapun cabang olahraga yang di pertandingan ada 5 cabang olahraga yaitu diantaranya yaitu Tenis Meja, Tenis Lapangan, Futsal, Bulu Tangkis dan lomba Menyanyi.

Untuk kegiatan Perpamsi ini, digelar selama dua hari mulai 10 sampai 11 Maret 2023 bertempat di lapangan olahraga di Kabupaten Tapin.

“Berharap dengan kegiatan ini terjalin silaturrahmi sesama tukang lideng atau penyedia air bersih di Kabupaten Kota Se Kalimantan Selatan,” pungkasnya

Fad/IB

Bagikan:

Iklan