infobanua.co.id
Beranda KALTENG Pegawai Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sampit, Laksanakan Bakti Sosial Donor Darah

Pegawai Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sampit, Laksanakan Bakti Sosial Donor Darah

Kalapas Kelas IIB Sampit, Agung Supriyanto pada saat darahnya diambil oleh petugas. (Ist/brt).

Sampit, infobanua.co.id – Bertepatan dengan momentum memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) yang ke-59 tahun 2023, dilingkungan Pegawai lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB dengan melakukan kegiatan sosial yakni donor darah dilaksanakan ditempat di Kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Kotawaringin Timur, Sampit ,Selasa (14-3-2023).

Kegiatan donor darah tersebut langsung dipimpin dan di ikuti juga oleh Kalapas Sampit, Agung Supriyanto, menurutnya kegiatan ini rutin yang dilaksanakan oleh pegawai Lapas Sampit, dan untuk saat ini bertepatan dengan momentum peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) yang ke-59 Tahun 2023.

Agung Supriyanto selaku Kalapas Kelas IIB Sampit, mengatakan juga bahwa kegiatan donor darah ini juga di lakukan bertujuan untuk memupuk jiwa sosial sebagai sesama manusia dan berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kami selaku abdi negara dan abdi masyarakat terus saja berupaya melakukan yang terbaik bagi masyarakat, termasuk pelayanan, ” ungkapnya.

Sementara Ketua PMI Cabang Kotawaringin Timur, Sampit, dr.Yuhendri juga menyampaikan bahwa, PMI selaku penerima darah para pendonor mengucapkan terima kasih atas kepedulian dari jajaran pegawai Lapas Sampit yang secara aktif bersedia menjadi pendonor darah

“Tentunya sangat berarti untuk masyarakat yang membutuhkannya,setetes darah anda sangat berarti bagi yang membutuhkan” Ucap Yuhendri.

Zainal.

Bagikan:

Iklan