infobanua.co.id
Beranda Banjarbaru Kedatangan Presiden Joko Widodo Kunker di Tabalong dan Kota Banjarbaru

Kedatangan Presiden Joko Widodo Kunker di Tabalong dan Kota Banjarbaru

Kedatangan Presiden Joko Widodo dalam rangkaian kunjungan kerja (kunker) di Tabalong dan Kota Banjarbaru selama 2 hari, 16-17 Maret 2023

Banjarbaru, infobanua.co.id – Kedatangan Presiden Joko Widodo dalam rangkaian kunjungan kerja (kunker) di Tabalong dan Kota Banjarbaru selama 2 hari, 16-17 Maret 2023 memiliki kesan tersendiri.

Selepas dari Kabupaten Tabalong Jumat (17/3) pagi, Presiden Jokowi langsung kembali ke Kota Banjarbaru untuk memulai agenda kegiatannya.

Begitu mendarat di Bandara Syamsuddin Noor dari Bandara Warukin Tabalong, Presiden Jokowi langsung menuju ke Masjid Agung Al Munawwarah Kota Banjarbaru untuk menjalankan Salat Jumat.

Saat Salat Jumat itu, turut mendampingi Jokowi diantaranya dalah Gubernur Kalsel Sahbirin Noor atau Paman Birin.

Selepas Salat Jumat, momentum kedekatan Jokowi dan Paman Birin terlihat. Selain menyapa dan menyalami para jamaah, saat meninggalkan Masjid Agung Al Munawwarah, Jokowi mengajak Paman Birin bersama dalam satu mobil.

Momen kedekatan itu Jokowi dan Paman Birin terlihat, tak kala kaca samping mobil presiden itu terbuka.

Jokowi yang menyapa jamaah seraya membagi-bagikan kaos, terlihat Paman Birin duduk disampingnya.

Berada dalam satu mobil presiden, Jokowi dan Paman Birin selanjutnya meneruskan perjalanan untuk makan siang di Rumah Makan Kampung Kecil.

Selepas istirahat dan makan siang, rombongan Presiden Jokowi meneruskan agenda dengan meresmikan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Regional Banjarbakula.

Fad/IB

Bagikan:

Iklan