infobanua.co.id
Beranda BANJAR Makan Siang Menu Nusantara ala Presiden Jokowi di Kampung Kecil Resto Banjarbaru

Makan Siang Menu Nusantara ala Presiden Jokowi di Kampung Kecil Resto Banjarbaru

Banjarbaru, infobanua.co.id – Presiden Joko Widodo memilih Kampung Kecil Resto Banjarbaru sebagai tempat makan siang setelah menunaikan shalat Jumat di Masjid Agung Al Munawwarah. Restoran ini memiliki konsep utama tradisional ala Nusantara yang terlihat dari desain bangunannya yang menggunakan bahan bambu dan beratap jerami. Terletak di Jalan A. Yani, Loktabat Utara, Kecamatan Banjarbaru Utara, restoran ini baru saja diresmikan pada 10 Maret 2023 dan memiliki banyak cabang di berbagai kota di Indonesia seperti Medan, Bogor, Jakarta, Bandung, Sidoarjo, dan Balikpapan.

Restoran Kampung Kecil Banjarbaru menyajikan hidangan yang beragam dan lezat, seperti Bebek Sambal Siram, Cumi Telor Asin, Gurame Masak Pedas, dan Ayam Goreng Cengeng. Lokasi restoran yang strategis di pusat kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, serta harga yang terjangkau membuat restoran ini menjadi tempat favorit bagi masyarakat setempat untuk menikmati hidangan lezat.

Lokasi restoran yang berada di pusat kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, menjadikannya tempat yang strategis. Restoran Kampung Kecil Banjarbaru dengan konsep tradisional ala Nusantara yang menyajikan hidangan yang beragam dan lezat serta harga yang terjangkau mungkin saja akan menjadi tempat favorit bagi masyarakat Banjarbaru dan sekitarnya untuk menikmati hidangan lezat.
Restoran ini memiliki luas 6000 m2 dan dilengkapi dengan fasilitas seperti WiFi, Mushola, gazebo-gazebo dengan nama RT dan RW, kolam dengan air yang jernih, dan air mancur yang menambah suasana segar dan asri. Restoran ini juga memiliki total kapasitas 400 orang dan tempat parkir yang memadai. Menu-menu yang disajikan di sini sangat beragam dan lezat,antara lain Bebek Sambal Siram, Cumi Telor Asin, Gurame Masak Pedas, Ayam Goreng Cengeng, Empal Cobek Mertua, Ikan Lele Cabe Ijo, dan masih banyak lagi. Harga menu di sini juga terjangkau dan sebanding dengan rasanya yang enak.
Owner kampung kecil Banjarbaru, Pak Mahfud Fauzi, berharap Kampung Kecil Resto Banjarbaru dapat menjadi tempat yang disukai oleh para pecinta kuliner di Kota Banjar Baru dan sekitarnya. Dari 5 meja di Palembang pada 2012, Kampung Kecil kini hadir di berbagai kota di Indonesia dan terus berkembang menjadi tempat kuliner tradisional yang menarik.(Nick)
Bagikan:

Iklan