infobanua.co.id
Beranda Nunukan Nunukan Sukses Memproduksi Regen Coklat Pertama di Kalimantan Utara

Nunukan Sukses Memproduksi Regen Coklat Pertama di Kalimantan Utara

Hj.Asmin Laura selaku Bupati Nunukan menghadiri acara Grand Opening Rumah Produksi UKM “REGAN COKLAT” bertempat di Rumah Produksi UKM. Regan Coklat Gang Delima RT 20 Kelurahan Nunukan Timur Kecamatan Nunukan

Bupati Nunukan Telah meresmikan  Rumah Produksi UKM “Regan Coklat” karya

 

Nunukan, infobanua.co.id- Pemerintah Daerah Kabupaten Nunukan akan terus mendukung apa yang menjadi langkah – langkah  UKM di Kabupaten Nunukan

Hj.Asmin Laura selaku Bupati Nunukan menghadiri  acara Grand Opening Rumah Produksi UKM “REGAN COKLAT” bertempat di Rumah Produksi UKM. Regan Coklat Gang Delima RT 20 Kelurahan Nunukan Timur Kecamatan Nunukan pada hari  Kamis, 16/03/2023.

Setelah membuka acara Musrenbang di Lantai 5 kantor Bupati Nunukan, Bupati Laura melanjutkan agendanya pada acara Grand Opening Rumah Produksi UKM Regan Coklat yang terlebih dahulu melayat ke Rumah Duka salah satu PNS di lingkungan pemerintah Daerah Kabupaten Nunukan.

Tujuan dari  adanya Rumah Produksi UKM di Kabupaten Nunukan ini adalah untuk memperkuat Legalitas dan memperkenalkan tempat Produksi kepada masyarakat luas, agar masyarakat terbiasa dengan mengkonsumsi olahan makanan Produksi UKM.

Sambutan bupati nunukan  menyampaikan permohonan maaf atas keterlambatannya dalam menghadiri undangan tersebut di karenakan padatnya agenda Pemerintah daerah yang harus dihadiri.

Bupati Laura juga mengatakan kehadirannya di acara Grand Opening Rumah Produksi UKM adalah sebagai bentuk ppresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada masyarakat Nunukan, yang salah satunya kepada Ibu Ika yang bisa menjadi pelopor dan dapat memotivasi  pelaku usaha lainnya.

Lanjud asmin Laura  Bupati Nunukan  menyampaikan sebagai Pemerintah Daerah Kabupaten Nunukan akan terus mendukung apa yang menjadi langkah – langkah UKM di Kabupaten Nunukan, Bupati Laura juga berharap agar setiap apa yang menjadi kendala dalam menjalankan usahanya agar dapat terus berkoordinasi dengan Dinas terkait.

Makanan yang berbahan dasar coklat ini, telah di produksi  sejak tahun 2022 dan telah melakukan penjualan hingga keluar Negeri yaitu ke Negara Malaysia.

(Yuspal hms )

Bagikan:

Iklan