infobanua.co.id
Beranda TAPIN Dilaporkan Tenggelam, Warga Desa Bungur Baru Kabupaten Tapin Masih Dalam Pencarian

Dilaporkan Tenggelam, Warga Desa Bungur Baru Kabupaten Tapin Masih Dalam Pencarian

Petugas siaga komunikasi Basarnas Banjarmasin

TAPIN, infobanua co.id – Petugas siaga komunikasi Basarnas Banjarmasin pada Sabtu Malam, menerima info terkait 1 orang atas nama Darsyah (55) diduga Tenggelam di Sungai Tapin Di Ds. Bungur Baru Kec. Bungur Kab. Tapin Kalimantan Selatan. (18/03/2023)

“Berdasarkan penuturan saksi Pada hari Sabtu tanggal 18 Maret 2023 sekitar jam 15.00 WITA , saksi melihat korban berjalan ke belakang kearah sungai,  di rasa tak kunjung kembali dari sungai, kemudian saksi memeriksa keberadaan korban ke pinggir sungai dan hanya terdapat sandal korban.” Jelas Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Banjarmasin Al Amrad, S.Sos.

Setelah menerima laporan kami menurunkan 1 tim untuk melakukan pencarian dan pertolongan ke lokasi tempat diduga Darsyah hilang tenggelam. Tambahnya

Adapun peralatan yang dibawa tim rescue Basarnas Banjarmasin yaitu, Rubber Boat, Peralatan SAR Air, Aquaeyes, Peralatan Navigasi, Peralatan Medis dan Alat Pelindung diri (APD).

Duwi Agustono sebagai koordinator lapangan Basarnas Banjarmasin mengatakan “ seluruh Tim SAR Gabungan yang berada dilapangan pasti akan melakukan pencarian terhadap korban secara maksimal, dengan memanfaatkan teknologi dan kekompakan dari seluruh unsur SAR yang terlibat, kami berharap korban dapat segera ditemukan”. Pungkasnya.

id/IB

 

Bagikan:

Iklan