Categories: Jawa Barat

PWI Cianjur Gelar Lomba Tipografi dan Video Reportase “Cianjur Bangkit”, Cek Syarat dan Ketentuannya

Cianjur, infobanua.co.id – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, menggelar lomba bertajuk Cianjurgraphy yang mengusung tema “Cianjur Bangkit” dalam rangka Hari Pers Nasional 2023.

Ketua Panitia HPN Cianjur, Angga Purwanda mengatakan, lomba terdiri dari dua kategori, yakni lomba desain tipografi bagi kalangan pelajar dan mahasiswa dan lomba video reportase untuk kalangan wartawan anggota PWI Cianjur.

“Untuk lomba tipografi pelajar dan mahasiswa memang pihak panitia mengirimkan surat undangan partisipasi ke sejumlah sekolah dan kampus. Namun, pada dasarnya ini berlaku untuk semua pelajar dan mahasiswa di Cianjur, silakan yang ingin ikut,” kata Angga dalam siaran tertulis yang diterima wartawan, Selasa (21/3/2023).

Disebutkan, tema lomba “Cianjur Bangkit” ini berkaitan dengan upaya memotret dan menggambarkan upaya dan proses rehabilitasi dan rekonstruksi masyarakat dan stakeholder Cianjur pascagempa magnitudo 5.6.

“Pendaftaran dan pengiriman karya paling lambat 09 April 2023 pukul 23.59 Wib melalui google form di https://forms.gle/1Tx1vqF5nZZ4xwqs5 untuk lomba desain tipografi,” ujar dia.

“Untuk video reportase dikirim ke https://forms.gle/DhJZmzCUDsyXAJwA6 atau jika mengalami kendala teknis bisa melalui surel di cianjurgrafi@gmail.com dengan format sama,” Angga menambahkan.

Pengumuman pemenang akan disampaikan pada 15 April 2023. Pihak penyelenggara telah menyiapkan total hadiah berupa uang pembinaan senilai jutaan rupiah.

“Diagendakan untuk penyerahan hadiah akan dilaksanakan di Pendopo Bupati Cianjur pada 17 April 2023,” ujarnya.

Hasbi (Abi)

infobanua

Recent Posts

Disbudporapar Banjarmasin Gelar FGD Desain Olahraga Daerah untuk Implementasi DBON

Banjarmasin, infobanua.co.id – Dalam rangka mendukung implementasi Desain Besar Olahraga Nasional (DBON) dan memastikan pembangunan…

18 menit ago

PJ Bupati HSS Resmikan Sosialisasi Pemilih Pemula untuk Tingkatkan Partisipasi Pemilu

Kandangan, infobanua.co.id – Pejabat (PJ) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Endri, A.P., M.AP., secara resmi…

26 menit ago

Event Jelajah Literasi. Bupati Sampaikan Ini

BATULICIN, infobanua.co.id - Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten (dispersip) Tanah Bumbu Gelar Event Jelajah Literasi…

33 menit ago

Indosat Business Perkenalkan Solusi IoT untuk Mendukung Konservasi Mangrove di Indonesia

Jakarta, 17 Oktober 2024 – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH), melalui Indosat Business, menegaskan komitmennya dalam mendukung keberlanjutan…

54 menit ago

Pj Ketua TP PKK HSS Resmikan Pelatihan UP2K untuk Peningkatan Ekonomi Keluarga

Kandangan, infobanua.co.id – Pj. Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Hj. Mutia…

1 jam ago

DKUMPP Banjar Gelar Sosialisasi Ekspor untuk Pelaku Usaha Mikro

Martapura, infobanua.co.id – Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Perindustrian dan Perdagangan (DKUMPP) Kabupaten Banjar mengadakan sosialisasi…

1 jam ago