infobanua.co.id
Beranda KALTENG Kadishub Sampit Evaluasi Kontrak MoU Parkir dan Pendapatannya

Kadishub Sampit Evaluasi Kontrak MoU Parkir dan Pendapatannya

Sampit,Infobanua.co.id – Sejak menjabat menjadi Kepala Dinas Perhubungan Sampit, H.Suparmadi mulai membenahi setiap bidang yang ada di Dinas Perhubungan yang dipimpinnya.

Ditemui infobanua Sampit diruang kerjanya mengatakan bidang yang sekarang yang akan dibenahinya khususnya bidang parkir, menurutnya bidang parkir merupakan pendapatan retribusi daerah yang perlu penanganan secara serius.

Parkir yang perlu pembenahan sangat segera yaitu parkir yang ada di PPM dalam Sampit, betapa tidak pengelolaan parkir yang ada di PPM Sampit ini sangat diminati oleh semua pengusaha pengelola parkir di Sampit.

Namun usaha untuk mendapatkan parkir yang sudah dikelola oleh pengusaha sebelumnya ini, sudah terikat dengan kontrak atau MoU di sisi lain banyak orang tidak tahu bagaimana isi MoU yang selama ini tersimpan rapi entah siapa yang memegang dokumen tersebut.

Terkait perparkiran di PPM dalam itu, Suparmadi mengatakan mereka telah mendapatkan dokumen itu selanjutnya dokumen MoU itu akan mereka konsultasikan kepada Kabag Hukum termasuk masalah Packing Elektronik bertahun tahun tidak berfungsi tanpa diperbaiki.

“Tadi menurut Kabid Parkir besok akan dia bawa kebagian hukum, biar disana yang menelaahnya.” Ujar Suparmadi kepada infobanua Sampit, Senin (27-3-2023).

Sementara dilain tempat Kabid Parkir menjelaskan kalau di dalam dokumen MoU yang mereka dapat, disana tidak ada menyebutkan nilai jadi menurutnya kalau demikian setoran parkir setiap bulannya pun nilainya tidak sama yang diterima Dinas Perhubungan.

“Tadi saya tidak sempat menemui Kabag Hukum karena ada rapat, mungkin besok kita mau kesana sama sama mempelajarinya.”Jelas Kabid Parkir H.Taufik.

Zainal.

Bagikan:

Iklan