infobanua.co.id
Beranda DPR Komisi IV DPRD Kalsel Membahas Fasilitas Pra-PON

Komisi IV DPRD Kalsel Membahas Fasilitas Pra-PON

BANJARMASIN – Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daearh (DPRD) bersama Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Kalimantan Selatan menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) dalam rangka membahas perkembangan Rencana Kerja (Renja) tahun 2023 .

Dalam rapat tersebut Ketua Pansus IV DPRD Kalsel Gina Mariati menjelaskan terdapat beberapa fokus pembahasan seperti fasilitas lapangan sepak bola dan kolam renang untuk kegiatan Pra-PON.

“Ada beberapa item yang memang menjadi fokus salah satunya ketika kita akan melaksanakan kegiatan Pra-PON, jadi dari situ terus ada beberapa item juga kami fokus mengenai masalah fasilitas, fasilitas seperti lapangan sepak bola dan kolam renang,” ungkapnya di Banjarmasin, Selasa (28/3) sore.

Gina juga menekankan pentingnya pelaksanaan Peraturan Daerah (Perda) Keolahragaan secepatnya, terkait dengan dana hibah untuk organisasi kemasyarakatan dan pemuda (OKP).

“Kemudian kami juga membahas masalah tentang perda keolahragaan, karena memang saya selaku ketua pansus ingin segera secepatnya untuk melaksanakan perda tersebut, karena berkaitan dengan masalah dana hibah. Jadi saya berharap ketika perda ini sudah selesai kami juga berharap OKP-OKP yang ada itu secepatnya dana hibahnya segera dicairkan.” ujarnya. rel/hms

Bagikan:

Iklan