infobanua.co.id
Beranda DPR Komisi I DPRD Kalsel Berharap Rencana Kerja 2024 Prioritaskan Kesejahteraan Masyarakat

Komisi I DPRD Kalsel Berharap Rencana Kerja 2024 Prioritaskan Kesejahteraan Masyarakat

Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) melakukan studi komparasi ke DPRD DKI Jakarta.Studi Komparasi tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Komisi I Dra. Hj Rachmah Norlias.

Jakarta, infobanua.co.id – Dalam rangka menunjang pembangunan daerah, Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) melakukan studi komparasi ke DPRD DKI Jakarta pada Rabu (29/11).

Studi Komparasi tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Komisi I Dra. Hj Rachmah Norlias. Ia mengatakan studi komparasi ini untuk mempelajari penyusunan rencana kerja DPRD tahun 2024.

“Kita melakukan komparasi ke DPRD DKI Jakarta, ini merupakan implementasi Permendagri tentang pembangunan daerah di mana di DKI ini penyusunan rencana kerja yang akan dilaksanakan di tahun-tahun berikutnya ini dilaksanakan di awal dan tepat waktu” ujarnya.

Dra. Hj Rachmah Norlias berharap sinergitas dari kegiatan ini bisa ditiru supaya lebih efektif untuk menunjang pembangunan daerah, dimana kita harus melihat prioritas-prioritas dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kalsel.

Rombongan studi komparasi ini disambut oleh Kepala Sub Bagian Protokol, Pimpinan dan Fraksi Sekretariat DPRD DKI Jakarta Dudy Setiawan Ibani, S.Kom. Ia berterima kasih atas kunjungan ini dirinya juga mendapatkan masukan dan gambaran dari perwakilan rakyat daerah lain.

Fad/IB

Bagikan:

Iklan