infobanua.co.id
Beranda DPR Sekretariat DPRD Kalsel Terima Kunjungan Ramah Tamah Nakesdan Kalsel 2023

Sekretariat DPRD Kalsel Terima Kunjungan Ramah Tamah Nakesdan Kalsel 2023

Sekretariat DPRD Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) terima kunjungan ramah tamah dari Tenaga Kesehatan Teladan (Nakesdan) Tingkat Provinsi Kalsel Tahun 2023

Banjarmasin, infobanua.co.id – Sekretariat DPRD Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) terima kunjungan ramah tamah dari Tenaga Kesehatan Teladan (Nakesdan) Tingkat Provinsi Kalsel Tahun 2023 pada Kamis (23/11) bertempat di Aula H.M. Ismail Abdullah Gedung DPRD Kalsel.

Pada kesempatan ini, Sekretaris DPRD Provinsi Kalsel, Muhammad Jaini, M.A.P., memaparkan materi mengenai tugas dan fungsi serta kewenangan DPRD. Jaini mengatakan saat ini tidak sedikit masyarakat yang kurang populer dengan tupoksi DPRD di tingkat provinsi, padahal fungsi DPRD Provinsi Kalsel sangat strategis menyangkut kepentingan masyarakat di ‘banua’.

“Setiap ada aspirasi masyarakat, misal di bidang kesehatan, misal mengenai penanganan stunting, penambahan alat kesehatan, hingga gaji tenaga kesehatan, itu bisa disampaikan ke DPRD Provinsi Kalsel, khususnya di Komisi IV yang membidanginya,” terangnya.

Ia juga berpesan kepada 49 Nakesdan yang berhadir pada pertemuan ini untuk terus semangat berinovasi di bidang kesehatan serta menjaga jalinan persahabatan dengan mitra, bukan hanya DPRD Provinsi Kalsel, namun juga dengan mitra kerja lainnya, sehingga kesejahteraan nakes serta kebutuhan-kebutuhan di bidang kesehatan bisa terpenuhi.

“Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Kalsel menyampaikan salam serta apresiasi tinggi kepada Tenaga Kesehatan Teladan Tingkat Provinsi Kalsel Tahun 2023 yang telah berkunjung ke ‘rumah banjar’, rumahnya rakyat, berdiskusi dalam upaya peningkatan bidang kesehatan, baik kesejahteraan nakes-nya hingga peningkatan fasilitas kesehatan di Kalsel,” tutur Jaini.

Fad/IB

Bagikan:

Iklan