infobanua.co.id
Beranda Jawa Barat Ramadhan Berbagi, SBC Foudation Cianjur Bagi Ratusan Paket Telur Untuk Para Penyintas Gempa

Ramadhan Berbagi, SBC Foudation Cianjur Bagi Ratusan Paket Telur Untuk Para Penyintas Gempa

Kepedulian pada sesama serta isi keberkahan bulan ramadhan, Surya Bintang Center (SBC) Foundation Cianjur bagikan paket telur kepada ratusan penyintas gempa Cianjur,

Cianjur, infobanua.co.id – Kepedulian pada sesama serta isi keberkahan bulan ramadhan, Surya Bintang Center (SBC) Foundation Cianjur bagikan paket telur kepada ratusan penyintas gempa Cianjur,Sabtu (01/04/2023).

Ketua Surya Bintang Center (SBC) Foundation, Bintang mengatakan kegiatan ramadhan berbagi yang dilaksanakan merupakan salah satu program SBC di bidang sosial dan kemanusiaan,dan pada ramadhan kali ini diisi dengan kegiatan berbagi paket telur kepada ratusan korban atau penyintas bencana gempa Cianjur di 11 Desa yang ada di Kabupaten Cianjur.

“Alhamdulillah pada hari ini kita masih diberi kesehatan dan rejeki oleh Allah SWT bisa berkumpul dan sama-sama menjalani Ramadhan dengan berbagi paket telur,yang kami sebut telur berkah kepada saudara -saudara kita yang terdampak bencana,” ucap Bintang di sela -sela kegiatan,Sabtu (01/04/2023).

Bintang berharap dengan kegiatan ini bisa dapat meningkatkan kepekaan dan kepedulian kepada sesama untuk selalu tolong menolong, selain itu dengan kegiatan berbagi ini pihaknya juga berharap bisa dapat sedikit meringankan beban para penyintas bencana gempa Cianjur.

“Kepada penerima, kami sampaikan kalau mau diliat jumlahnya mungkin masih sangat kurang, namun inilah bentuk perhatian kami kepada saudara-saudara kita semoga sedikit dapat meringankan kebutuhan harian semoga tahun kedepannya bisa ditambahkan lagi,”pungkasnya.

Hasbi/Bah Jack

Bagikan:

Iklan