infobanua.co.id
Beranda SUMATERA UTARA Bupati Apresiasi PWI Asahan, Santuni Janda Wartawan Loper Koran dan Anak Yatim

Bupati Apresiasi PWI Asahan, Santuni Janda Wartawan Loper Koran dan Anak Yatim

53 orang yang terdiri dari janda wartawan, loper koran dan anak yatim menerima santunan dari Peratuan Wartawan Indonesia (PWI) Asahan

ASAHAN, infobanua.co.id – Sebanyak 53 orang yang terdiri dari janda wartawan, loper koran dan anak yatim menerima santunan dari Peratuan Wartawan Indonesia (PWI) Asahan, peyerahan santunan dilakukan dalam sebuah acara yang digelar di Dizza Resto Kelurahan Siumbut Baru, Asahan, Sumatera Utara.

Menurut Ketua PWI Asahan Indra Sikumbang, Bakti Sosial PWI Asahan Peduli merupakan salah satu bentuk kepedulian wartawan yang bernaung dalam organisasi PWI Cabang Asahan dan rutin dilaksanakan setiap tahunnya.

“Semoga hal ini dapat lebih ditingkatkan di tahun-tahun yang akan datang,” kata Indra dalam acara Buka Bersama dan Bakti Sosial PWI Asahan Peduli 2023 itu.

Sementara itu Bupati Asahan yang diwakili Asisten III Drs. Muhilli Lubis diacara tersebut menyampaikan apresiasi dari Bupati kepada PWI Asahan karena selain mengejar berita dan informasi namun tetap tidak lupa memanfaatkan momentum Ramadan untuk mengejar kebajikan dengan pemberian santunan kepada janda wartawan, loper koran dan anak yatim.

“Pemkab Asahan berharap kegiatan ini dapat berkesinambungan dan ditingkatkan sebagai salah satu wujud kepedulian terhadap sesama dengan saling berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan,” tandas Muhili.

(zul)

Bagikan:

Iklan