infobanua.co.id
Beranda SUMATERA UTARA LPKH Sergai Bersama Wartawan dan LSM Berikan Bantuan Kepada Kaum Dhuafa

LPKH Sergai Bersama Wartawan dan LSM Berikan Bantuan Kepada Kaum Dhuafa

Lembaga Pemerhati Keadilan Hukum (LPKH) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) bersama wartawan dan LSM memberikan bantuan kepada kaum dhuafa di wilayah Kabupaten Serdang Bedagai

Sumut, infobanua.co.id – Lembaga Pemerhati Keadilan Hukum (LPKH) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) bersama wartawan dan LSM memberikan bantuan kepada kaum dhuafa di wilayah Kabupaten Serdang Bedagai, Jumat (2/6/2023).

Menurut Direktur Lembaga Pemerhati Keadilan Hukum (LPKH) Sergai, Sugito mengatakan kegiatan ini tidak ada maksud yang lain, hanya untuk meningkatkan tali silaturahmi, kepada teman-teman wartawan yang ada di Kabupaten Serdang Bedagai.

“Kami juga sudah menyerahkan bantuan Sembako di Dolok Masihul bersama kaum dhuafa dan fakir miskin berupa beras dan dilanjutkan pemberian santunan ini di Kecamatan Perbaungan tepatnya di Desa Lidah Tanah dengan kegiatan yang sama yaitu pemberian santunan kepada kaum dhuafa dan fakir miskin,”ujarnya.

Lanjut Sugito, kemudian juga kami ada memberikan sedikit rezeki kepada kawan-kawan wartawan ini tidak ada maksud lain yang intinya kami akan menyatukan seluruh wartawan yang ada di Kabupaten Serdang Bedagai agar tidak terkotak-kotak dan terpisah-pisah jadi kami ingin semua ini bersatu khususnya di Kabupaten Serdang Bedagai.

“Apa lagi kedepan kita akan melaksanakan suatu pesta demokrasi yaitu Pilkada, untuk itu kita berharap agar kondisi kondusif dan damai,”tegasnya.

Sugito menambahkan, untuk kawan- kawan wartawan kalau bisa memberitakan itu jangan ada yang tidak masuk akal tentunya harus sesuai dengan undang-undang Pers Nomor 40 Tahun 1999 dan kita harus bersinggungan langsung kepada orang-orang yang mau kita beritakan minimal kita harus konfirmasi.

“Kami yakin wartawan di Kabupaten Serdang Bedagai saat bertugas tetap mengedepankan UU Pers, kode etik jurnalistik dan tetap profesional,”pungkasnya.

Ari

Bagikan:

Iklan