infobanua.co.id
Beranda KOTABARU Polsek Kotabaru Gelar Apel Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Intan 2023

Polsek Kotabaru Gelar Apel Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Intan 2023

Polres Kotabaru menggelar Apel Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Intan 2023 dialapangan halaman Mapolres Kotabaru senin(17/4/2023).

KOTABARU, infobanua.co.id – Kepolisian RI Polres Kotabaru menggelar Apel Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Intan 2023 dialapangan halaman Mapolres Kotabaru senin(17/4/2023).

Apel Gelar Pasukan dipimpin Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif.,S.H. didampingi oleh Wakapolres Kotabaru Kompol Sofyan.,S.I.K.dan Kasdim 1004 / KTB Mayor (ARM) Agus Surya.

Kegiatan ini juga dihadiri Sekda Kab. Kotabaru Drs. Said Akhmad.,M.M. Forkopimda Kotabaru jajaran Lanal Kotabaru serta seluruh Kapolsek sekabupaten Kotabaru, Satpol PP, Basarnas Kotabaru, BPBD Kotabaru, Senkom dan Dishub Kotabaru.

Dalam gelar Apel tersebut, Wakili Bupati Kotabaru Andi Rudi latif SH dalam pidatonya menyampaikan amanat Kapolri bahwa kepada jajaran Polri agar bekerja sungguh- sungguh dan menanamkan dalam diri bahwa setiap melaksanakan tugas pengamanan Operasi ketupat 2023 selalu sigap dan bertanggung jawab.

Diaman di ucapkan Kapolri RI yang di bacakan Wakil Bupati Kotabaru itu menyampaikan, Operasi Ketupat 2023 adalah sebuah kehormatan, sekaligus ladang amal ibadah bagi kita semua, jadi hendaknya dalam melaksakan tugas ini dilaksanakan dengan kedisiplinan dan penuh tanggung jawab.

Usai di gelarnya Apel Operasi Ketupat Intan tersebut, dilanjutkan dengan pemusnahan barang bukti hasil kegiatan selama Operasi ketupat Intan 2023.

Dimana pemusnahan barang bukti itu dilakukan secara besamaan oleh Wakil Bupati kotabaru di halaman Makopolres Kotabaru.

(JL).

Bagikan:

Iklan