infobanua.co.id
Beranda Berita Pasca Libur Lebaran, Pelayanan Poliklinik RSUD Sayang Cianjur Kembali Normal

Pasca Libur Lebaran, Pelayanan Poliklinik RSUD Sayang Cianjur Kembali Normal

Cianjur,Infobanua.co.id -Pasca libur panjang lebaran idul Fitri 1444 H/ 2023 M, Pelayanan kesehatan di Poliklinik Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sayang, mulai normal.

Pantauan dilokasi, sejumlah pasien rawat jalan nampak duduk bersejajaran menunggu nomor antriannya di panggil untuk mendapatkan pelayanan di poliklinik yang mareka tuju di rumah sakit milik Pemerintah Kabupaten Cianjur tersebut.

“Mau ke poli dalam, untuk kontrol ulang”, ujar Ayi Hamidah salah satu pasien yang sedang menunggu antrian di ruang tunggu,”Rabu (26/04/2023).

Direktur RSUD Sayang Cianjur, dr.H.Dharmawan Setiabudi Dahlan mengatakan, pasca cuti lebaran dari hari ini,26 April 2023 seluruh pelayanan poliklinik RSUD Sayang dibuka kembali secara normal.

“Mulai hari ini (Rabu, 26 April 2023), semua pelayanan (RSUD SayangCianjur) kembali normal,” kata dr.H.Dharmawan.pada Infobanua.co.id,Rabu (26/04/2023).

Ia mengungkapkan, poliklinik rawat jalan yang tadinya ditutup sementara karena libur lebaran atau cuti bersama, kini kembali beroperasi dan melayani pasien.

“Termasuk poliklinik rawat jalan kembali beroperasi untuk melayani masyarakat yang ingin mendapatkan pelayanan kesehatan,” tandasnya.

Dalam kesempatan ini dr.H.Dharmawan juga menghimbau kepada semua petugas atau tenaga kesehatan agar tetap terus memberikan pelayanan yang optimal serta maksimal kepada masyarakat yang memerlukan layanan kesehatan di RSUD Sayang Cianjur.

“Untuk semua petugas yang kembali bertugas di semua layanan poliklinik untuk tetap memberikan layanan yang terbaik pada masyarakat dengan SOMEAH,”pungkasnya.

– Hasbi (Abi)

Bagikan:

Iklan