infobanua.co.id
Beranda SUMATERA UTARA Bupati Asahan Terima Kunjungan General Manager Hotel Antariksa

Bupati Asahan Terima Kunjungan General Manager Hotel Antariksa

Bupati Asahan Surya menerima kunjungan General Manager Hotel Antariksa Kisaran, Liansyah diruang kerjanya, rumah dinas Bupati Asahan, Kisaran, Sumatera Utara.

ASAHAN, infobanua.co.id – Bupati Asahan Surya menerima kunjungan General Manager Hotel Antariksa Kisaran, Liansyah diruang kerjanya, rumah dinas Bupati Asahan, Kisaran, Sumatera Utara.

Dalam pertemuan tersebut Liansyah menyampaikan tentang Ballroom berkapasitas 500 orang yang kini dimiliki Hotel Antariksa dan dengan adanya Ballroom tersebut katanya grade bintang Hotel Anariksapun berubah dari bintang 3 menjadi bintang 3 plus.

“Kami bermaksud mengundang Bapak Bupati untuk meresmikan Ballroom yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan Mei 2023 mendatang,” ujar Liansyah, Selasa (11/04/2023).

Menanggapi undangan meresmikan Ballroom yang disampaikan Liansyah disambut baik Bupati Asahan dan meminta pihak Hotel Antariksa membuat surat uandangan yang ditujukan langsung kepada Bupati Asahan.

“Insyaallah saya akan hadir pada peresmian tersebut namun apabila ada kegiatan diwaktu yang sama maka saya akan menghunjuk salah satu Pejabat di Lingkungan Pemkab Asahan untuk hadir menggantikan saya,” ucap Surya.

Surya juga berharap Hotel Antariksa dapat menjaga kualitas pelayanan kepada para pengunjung/tamu, sehingga pengunjung/tamu merasa nyaman menggunakan fasilitas sarana dan prasarana yang diberikan oleh pihak Hotel.

(zul)

Bagikan:

Iklan