infobanua.co.id
Beranda SUMATERA UTARA Bupati Imbau Masyarakat Jaga Persatuan dan Tolak Provokasi

Bupati Imbau Masyarakat Jaga Persatuan dan Tolak Provokasi

Bupati Asahan Surya mengunjungi Masjd Siti Halijah yang berlokasi di Kelurahan Sidodadi, Asahan, Sumatera Utara.

ASAHAN, infobanua.co.id – Bupati Asahan Surya mengunjungi Masjd Siti Halijah yang berlokasi di Kelurahan Sidodadi, Asahan, Sumatera Utara.

Kehadiran Bupati bersama Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan John Hardi Nasution ke Masjid tersebut dalam rangka melaksanakan Safari Ramadan khusus.

“Kehadiran Tim Safari Ramadan Pemkab Asahan ditengah Bapak dan Ibu untuk memupuk jalinan silaturahmi antara Pemerintah (umaro) dengan ulama dan umat (masyarakat),” kata Bupati, Senin (10/04/2023).

Bupati menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan langkah untuk membangun Ukhuwah Islamiyah sehingga diharapkan dapat terbangun hubungan yang harmonis antara umaro, ulama dan umat.

Safari Ramadan Pemkab Asahan lanjut Bupati juga termasuk aplikasi dari visi misi Mewujudkan Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter dan azas kebersamaan merupakan upaya yang dilakukan Pemerintah dengan masyarakat agar tetap selaras dan bersinergi.

“Mari kita tetap menjaga persatuan dan kesatuan, jangan mudah terprovokasi dengan isu-isu yang dapat memecah-belah rasa persaudaraan dan silaturrahim diantara kita,” imbau Bupati.

(zul)

Bagikan:

Iklan