infobanua.co.id
Beranda Banjarbaru Latih Motivasi Anak di Wali Kota Cup Pushbike Banjarbaru Juara Championship 2023

Latih Motivasi Anak di Wali Kota Cup Pushbike Banjarbaru Juara Championship 2023

Pemerintah Kota Banjarbaru menggelar lomba pushbike, bertajuk Wali Kota Cup Pushbike Banjarbaru Juara Championship 2023. Bertempat di GOR Rudy Resnawan Kota Banjarbaru.

Banjarbaru, infobanua co.id  – Dalam rangka memeriahkan hari jadi Kota Banjarbaru ke-24 Pemerintah Kota Banjarbaru menggelar lomba pushbike, bertajuk Wali Kota Cup Pushbike Banjarbaru Juara Championship 2023. Bertempat di GOR Rudy Resnawan Kota Banjarbaru, pada Sabtu (06/05/2023).

Dihadiri langsung oleh Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono, dalam sambutannya ia mengatakan bahwa perlombaan pushbike seperti ini mampu mengarahkan motivasi anak-anak kepada kegiatan positif yang dapat melatih kemampuan motorik anak serta konsentrasi dan koordinasi.

“Event seperti ini memang perlu diselenggarakan selain sebagai wadah untuk anak-anak kita agar terarah untuk melaksanakan kegiatan positif, dengan tercipta dan terjaganya intensitas pertandingan maupun kejuaraan, maka kualitas dari anak-anak kita dalam olahraga pushbike bisa ditinggkatkan secara bertahap,” katanya.

Kemudian orang nomor dua di Banjarbaru ini berpesan kepada seluruh peserta untuk terus menjaga persaudaraan apapun hasilnya karena yang terpenting adalah proses dan usaha dalam mendapatkan hasil yang terbaik.

“Bapak berpesan kepada seluruh peserta, bahwa menang atau kalah adalah hal yang pasti akan dihadapi dalam suatu pertandingan. Jadi yang terpenting adalah proses bagaimana anak-anak ku sekalian mendapatkan hasil tersebut. Tetaplah sportif, jaga persaudaraan, serta janganlah pantang menyerah,” pungkasnya.

Diinformasikan bahwa pada lomba pushbike kali ini diikuti oleh 175 peserta dari dalam maupun luar daerah dengan 14 kali race yang dilakukan.

Yus/IB

Bagikan:

Iklan