infobanua.co.id
Beranda Banjarbaru Hari Jadi Banjarbaru ke-24, Tagline Juara Harus Diwujudkan

Hari Jadi Banjarbaru ke-24, Tagline Juara Harus Diwujudkan

Peringatan Hari Jadi Kota Banjarbaru mengusung tema Sinergikan Kebersamaan Menuju Banjarbaru, Maju Agamis dan Sejahtera (Juara), di usia ke 24. Peringatan puncak Hari Jadi ke 24 Kota Banjarbaru di Lapangan Murjani, Selasa (9/5/2023).

Banjarbaru, infobanua.co.id – Peringatan Hari Jadi Kota Banjarbaru mengusung tema Sinergikan Kebersamaan Menuju Banjarbaru, Maju Agamis dan Sejahtera (Juara), di usia ke 24. Peringatan puncak Hari Jadi ke 24 Kota Banjarbaru di Lapangan Murjani, Selasa (9/5/2023).

Wali Kota Banjarbaru, Aditya Mufti Ariffin mengatakan, dengan motivasi seluruh warga Kota Idaman, untuk kembali bangkit dan berbenah pasca pandemi. Membangun Banjarbaru menjadi penyanngga Ibu Kota Provinsi Kalsel, dengan memaksimalkan segala potensi yang ada.

Pada kesempatan itu juga Aditya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk selalu menjaga tekad dan semangat membangun Kota Banjarbaru pada setiap kesempatan. Hasilnya menjadi warisan yang berharga bagi generasi-generasi selanjutnya, dan juga sebagai pemegang generasi penerus pembangunan Banjarbaru di masa depan.

Wali Kota berharap agar Kota Banjarbaru, kedepan dapat lebih mensejahterakan masyarakat. Pembangunan dapat kearah kemandirian, berorientasi ke masyarakat dan dapat dirasakan manfaatnya seluruh lapisan masyarakat.

Sementara, Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor, beri semangat agar Pemerintah Kota Banjarbaru terus berjuang, untuk kesejahteraan masyarakat.

“Kota Banjarbaru merupakan Ibu Kota Provinsi Kalsel dan menjadi daerah penyangga Ibu Kota Provinsi, sebagai pintu gerbang nusantara, terus bergerak,” ujar paman Birin.

Dalam Peringatan Hari Jadi Kota Banjarbaru ke 24 dan Hari Pendidikan Nasional 2023 maka digelar Titech merupakan singkatan dari Tourism, Investment, Tranding, Education and Technology. Expo digelar dengan tujuan untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat Banjabaru pada umumnya, dan kepada pelajar khususnya untuk mendapatkan informasi seputar Pendidikan, Perguruan Tinggi, Beasiswa, jenjang Pendidikan, Job Fair, Pariwisata dan juga Infrastruktur yang terdapat di Banjarbaru. Titech Expo 2023 digelar selama enam hari, Selasa (9/5/2023) sampai Jumat (14/5/2023) di Lapangan dr Murdjani Banjarbaru.

Berbagai macam yang di suguhkan dari  acara Titech Expo 2023 untuk mengambah pengetahuan siswa dan orangtua yang ingin merencanakan pendidikan yang akan datang.

Titech Expo 2023 juga menampilkan informasi tentang berbagai macam Infrastruktur, Wisata, Investasi, dan Tekhnologi yang terdapat di Banjarbaru dengan tujuan untuk memperkenalkan keunggulan, serta kemajuan kota Banjarbaru kepada masyarakat secara dalam dan luas. Dengan acara ini menjadi ruang inspirasi pelajar untuk terus berkembang dan mandiri.

Berbagai macam hiburan akan ditampilkan Titech Expo 2023 dari artis nasional Indonesia seperti EL Corona, Budi Doremi, dan juga Grup Wayang. Acara hiburan tersebut diharapkan dapat menambah semangat dan keceriaan para pengunjung, dalam peringatan HUT ke 24 Banjarbaru dan Hari Pendidikan Nasional.

Yus/IB

Bagikan:

Iklan