infobanua.co.id
Beranda KOTABARU Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Apresiasi Pemkab Kotabaru Raih Penghargaan WTP ke 8 Kalinya Dari BPK RI

Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Apresiasi Pemkab Kotabaru Raih Penghargaan WTP ke 8 Kalinya Dari BPK RI

BPK RI berikan penghargaan kepada pemerintah Kabupaten Kotabaru sebagai bentuk kinerja pemerintahan Kabupaten Kotabaru dalam melaksanakan keuangan negara dengan tepat dan benar.

Kotabaru, infobanua.co.id – BPK RI berikan penghargaan kepada pemerintah Kabupaten Kotabaru sebagai bentuk kinerja pemerintahan Kabupaten Kotabaru dalam melaksanakan keuangan negara dengan tepat dan benar.

Pemberian penghargaan tersebut di terima langsung oleh Bupati Kotabaru H.Sayed Jafar Alaydrus SH bersama Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis S,Sos.

Pemberian penghargaan Opini Tanpa Pengecualian (WTP) itu di berikan BPK RI di gedung BPK RI perwakilan Kalimantan selatan.selasa (9/05/2023).

Sementara itu Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Syairi Mukhlis S,Sos dalam kesempatan itu menyampaikan rasa syukurnya dan berterimakasih kepada BPK RI dalam hal ini ketua BPK bapak Rahmadi  yang telah memberikan penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) kepada pemerintah kabupaten Kotabaru, yang mana pemerintah Kabupaten Kotabaru sudah pernah dan berturut turut mendapatkan pengahargaan WTP hingga yang ke 8 kalinya.

Atas nama pimpinan DPRD Kabupaten Kotabaru kami juga mengucapkan selamat kepada pemerintah daerah Kabupaten Kotabaru, selama ini sudah bekerja dengan baik trnsfaran dalam menjalankan pengelolaan keuangan di daerah Kabupaten Kotabaru.

Saya mengapresiasi atas penghargaan ini yang sudah diberikan oleh BPK RI, ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Kotabaru juga  menyampaikan, bahwa keberhasilan ini tentunya tidak terlepas dari kerja keras, sinergitas semua pihak yang terlibat dalam pengelolaan keuangan di Kabupaten Kotabaru.

“Terimakasih kepada Ketua DPRD Kotabaru, Kepala BPKAD Kotabaru serta Kepala Inspektorat Kotabaru dalam mengelola keuangan Daerah,” Ucap Bupati Kotabaru.

Acara tersebut juga sekaligus di laksanakan penanda tanganan LHP yang berlangsung di gedung BPK perwakilan kalimantan Selatan.

(JL).

Bagikan:

Iklan